Dipo Star Finance Tawarkan Bunga Nol Persen untuk Pembelian Mitsubishi Xpander

40
Foto: Gambar layar

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Star Finance (DSF) Cilegon menawarkan paket bunga nol persen untuk pembelian Mitsubishi Xpander di akhir tahun 2020.

Kepala DSF Cilegon Tony Baskara mengatakan, selain bunga nol persen, promo lain yang ditawarkan diantaranya, untuk program pasanger Mitsubishi menghadirkan paket normal, paket spesial, paket Down Payment (DP) murah, dan paket smart cash.

“Keuntungannya sangat banyak, mulai dari gratis asuransi selama dua tahun atau senilai Rp10 juta untuk unit Xpander, hingga bunga 0 persen untuk pembelian unit pasanger Mitsubishi lainya,” kata Tony pada acara Live Podcast Dipo Banten bertajuk “Satu Ruang bersama Dipo Star Finance Cilegon” melalui siaran langsung Facebook, Jumat (4/12) malam.

Ia mengatakan promo tersebut untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan impian di akhir tahun.

Sedangkan untuk pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Banten seperti Colt Disel atau Fuso Fighter tersedia DP mulai dari 15 persen dan bunga 0 persen selama 1 tahun, kemudian ada promo paket free servis selama 2 tahun atau 40 ribu kilometer untuk semua tenor.

“Berbagai promo ini bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen,” imbuh Tony.

Sementara itu Bussines Manager PT DIPO Serang Daru Harti menambahkan khusus pembelian Mitsubisi Colt Disel malam hari ini, Minggu (6/12/20) akan mendapatkan microwave langsung tanpa diundi.

“Promo ini diluar dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), namun kami sangat senang sekali karena banyak promo yang ditawarkan oleh ATPM,” pungkas Daru.(Raden)