Dipercaya Konsumen Selama 53 Tahun, Produk-produk Sharp Jadi Andalan Warga Banten

Sales Elektronik di Serang Samsuri berada di hadapan produk televisi Sharp. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sharp Indonesia, perusahaan elektronik berkualitas dan ternama asal Jepang sudah dipercaya oleh masyarkat Indonesia lebih dari 53 tahun.

Termasuk konsumen di Provinsi Banten. Berbagai segmen masyarakat dari seluruh kalangan menggunakan produk Sharp karena memiliki kualitas unggul dan garansi yang sudah terjamin.

Berdasarkan riset sederhana yang dilakukan Ekbisbanten.com, kepada sales produk elektronik di Kota Serang, Provinsi Banten berpendapat bahwa, penjualan produk Sharp mendominasi sebanyak 65-80 persen.

“Penjualan Sharp dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan, dan selalu mendominasi pangsa pasar di toko kami, tercatat selama tahun 2022 penjualan produk Sharp mencapai 80 persen,” kata Sales Elektronik Serang Samsuri pada Rabu (3/5/2023).

Samsuri yang sudah menjadi sales selama 20 tahun mengatakan, alasan kenapa produk Sharp selalu menjadi andalan bagi konsumen yakni karena kualitas produk Sharp sangat unggul dari segi masa waktu penggunaan.

“Banyak dari konsumen setia menyampaikan, penggunaan produk Sharp itu lebih awet dua kali lipat, jadi kalau seharusnya bisa terpakai 5 tahun produk Sharp bisa 10 tahun lebih unggul,” ujar Samsuri.

Sementara itu, salah satu pengguna konsumen Sharp setia di Kota Serang Nurhasanah menyampaikan, produk lemari es Sharp dinilai punya kualitas yang lebih baik dibandingan dengan merek kompetitor. Selain itu, produk Sharp juga dinilai lebih hemat pemakaian listrik dan ramah lingkungan.

“Yang saya rasakan selama menggunakan produk Sharp, misalkan lemari es itu hemat banget, meskipun lemari es dua pintu tapi produk dari Sharp ini sangat hemat, jadi ramah lingkungan,” kata Nurhasanah.

Dikutip dari laman Reduce Revolution, ditemukan jawaban daya lemari es dua pintu berapa watt adalah sekitar 130 Watt.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top