Diberhentikan Secara Terhormat Sebagai Dirut Bank Banten, Ini Pesan Fahmi Bagus Mahesa

86
Foto instagram @fahmibagusmahesa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Momentum Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Banten yang digelar di Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Kota Serang pada Rabu (10/3/2021) memberhentikan secara terhormat Fahmi Bagus Mahesa sebagai Direktur Utama Bank Banten.

Penggantinya, posisi Dirut Bank Banten dijabat Agus Sabaruddin selaku mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pasca pemberhentian itu Fahmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi, komisaris dan staf karena selama berkarya di Bank Banten yang dipimpinnya mampu melalui berbagai macam rintangan dan tantangan membesarkan Bank Banten.

“Terima kasih kepada pak Komisaris Utama (Komut) atas apresiasi yang diberikan kepada saya pada saat perkenalan pengurus baru dan demisioner pengurus lama. Dan juga terima kasih atas dukungannya selama ini kepada saya dan juga pengurus lama sehingga kita bisa bersama sama melalui berbagai macam rintangan dan tantangan,” ungkap Fahmi melalui akun instagram pribadinya, Selasa (16/3).

Foto instagram @fahmibagusmahesa

“Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru selamat bekerja dan saya mendoakan agar semuanya dimudahkan dan dilancarkan dan dapat membawa Bank Banten menjadi Bank yang sehat dan kuat serta menjadi kebanggaan Masyarakat Banten,” sambung Fahmi.

Eks. Bankir BJB ini juga berpesan bahwa, tantangan yang akan dihadapi direksi baru Bank Banten kedepan akan cukup berat, sehingga membutuhkan kerja keras dan sinergitas dengan berbagai pihak terkait.

“Pesannya bahwa tantangan yang dihadapi (direksi baru) cukup berat sehingga diperlukan kerja keras, menjaga kekompakan dan soliditas serta terus membangun komunikasi yang erat dengan stakeholder terkait terutama bagaimana kota dan kabupaten dapat menjadi bagian dari pemegang saham Bank Banten,” ungkap Fahmi kepada Ekbis

“Sekaligus nanti nya RKUD kota dan kabupaten harus di Bank Banten dan saya yakin pengurus yang baru ini dapat membawa Bank Banten lebih baik lagi,” tambah Fahmi.

Fahmi mengaku, pasca diberhentikan sebagi Dirut Bank Banten, ia mengaku akan fokus mengurus kelurga tercintanya.

“Untuk sementara saya fokus kepada keluarga dan Insya Allah tentunya saya akan terus mengabdi dan pilihan tidak harus di banking mungkin bidang yang lain, mohon doanya,” tutup Fahmi. (ismet)