Dibanderol Rp4,5 Juta, Ini Keunggulan Sharp Aquos Sense4 Plus

55
hdrpl

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sharp Electronics Indonesia (SIED) meluncurkan smartphone terbaru Aquos Sense4 Plus dengan harga Rp4,5 juta, Kamis (21/1).

Dibekali kamera belakang Quad 48 MP + 5 MP + 1.9 MP + 1.9 MP dan kamera depan dual 8 MP + 1.9 M Aquos Sense4 Plus hadir untuk menggantikan pendahulunya Sharp Aquos V Series.

Presiden Direktur PT SIED Shinji Teraoka mengatakan, kehadiran smartphone baru ini merupakan strategi Sharp menghadapi kondisi pandemi yang mewajibkan berbagai aktivitas sehari-hari menggunakan gawai.

“Dengan teknologi dari Jepang, Sharp menjawab kebutuhan saat new normal. Tentunya dengan pengalaman gawai yang berbeda,” kata Shinji saat peluncuran Aquos Sense4 Plus secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Foto: Istimewa

Dikatakan Shinji, untuk target penjualan Aquos Sense4 Plus di tahun 2021, pihaknya membidik sebanyak 1.000 unit gawai terjual setiap bulan.

“Segmen pasar kami yaitu anak-anak muda yang gemar berswafoto dan bermain games, berdasarkan analisis kami di tahun 2020, tercatat rata-rata penjualan smartphone sebanyak 270 juta, ini jadi peluang yang baik,” papar Shinji.

Senada dengan Shinji, Senior Sales General Manager PT SIED Andri Adi Utomo menuturkan, penjualan smartphone Aquos Sense4 Plus merupakan tantangan yang baru selama Sharp berdiri.

“Untuk itu kami mempunyai strategi line up dengan membuat distributor smartphone Sharp lewat gerai platinum dan gold. Selain itu kami juga membentuh komunitas Sharp Smartphone Club,” terang Andri.

Andri melanjutkan, dengan harga yang sangat terjangkau Aquos Sense4 Plus memiliki beberapa keunggulan diantaranya, kemampuan notification blok, anti air dan anti debu.

“Maksimal dalam kedalaman 3 meter dengan durasi waktu 30 menit, kami tidak menyarankan smartphone ini untuk dicelupkan kedalam air,” ungkapnya.

Masih kata Andri, untuk pembelian pada tanggal 21 Januari 2021 akan ada promo menarik berupa bebas memilih 3 hadiah dari Sharp bagi 100 orang pembeli pertama, serta garansi selama 3 tahun.

“Dan juga cuma hari ini pembeli bisa melakukan trade in alias menukar smartphone merek apa saja dengan menambah biaya sebesar Rp2,3 juta, ini hanya berlaku di gerai Carefure Area Jakarta,” pungkas Andri.

Berikut ini spesifikasi sederhana Sharp Aquos Sense4 Plus:

Layar: IPS LCD 6.7 inci
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 720G
Memori Internal: 128 GB
RAM: 8 GB
Kamera: Belakang Quad 48 MP + 5 MP + 1.9 MP + 1.9 MP, Depan Dual 8 MP + 1.9 MP

(Raden)