Dibanderol Rp400 Jutaan, Beli Hunian Seion Serang Lebih Untung

628
Tampilan Cluster Mizu Seion Residence @Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Selain emas dan portofolio, investasi properti kini pilihan paling menjanjikan. Selain tidak ada matinya, setiap tahun harga properti terus mengalami kenaikan. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengambil peluang besar tersebut, cobalah memborong rumah dua lantai bergaya Jepang pertama di Kota Serang.

Perumahan Seion Residence @Serang  ini dikembangkan PT Mega Agung Sembaga (MAS) Group bersama pengembang dari Negeri Sakura, Fujiken Japan, Ltd.

Direktur Utama MAS Group (PT Arcadia Graha Nurjaya) Suwandi Tio mengungkapkan,  Seion Residence @Serang merupakan perumahan esklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang. Dikembangkan di atas lahan 8 hektar Seion Residence terdiri dari 2 cluster, Maru dan Mizu.

“Seion Residence dikembangakan dengan konsep Jepang Modern dan satu-satu proyek dengan konsep Japanesse. Fasilitas di dalamnya pun akan memanjakan penghuni perumahan, seperti sport club, kolam renang, jogging track, masjid, play ground, taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas Wifi,” jelas Suwandi melali keterangan resmi, Sabtu (11/4).

Terkait lokasi, Seion Residence berada di tengah Kota Serang dan dekat pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api. Berada di ruas Jalan. KH Sulaiman, Seion Residence @Serang hanya 10 menit dari pintu Tol Serang Barat.

Dalam tahap awal, penjualan perdana Seion Residence @Serang dimulai dari Cluster Maru yang menawarkan 77 unit rumah dengan beragam tipe.

“Untuk menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam kami, hadirkan 5 tipe  rumah 2 lantai dengan desain arsitektur Jepang Modern masing- masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, 6×15, 7×15 dengan harga mulai dari Rp 400-jutaan. Khusus penjualan perdana ini kami berikan bonus setiap rumah diberikan fasilitas gratis wifi Indihome selama 12 bulan,” terang Suwandi. (Red)