Dibanderol Rp15 Ribu Perliter, IKPP Serang Gelar Bazar Minyak Goreng

36
Manager CSR IKPP Serang Mill Dani Kusuma meninjau kegiatan Bazar Murah. (FOTO/ADEN/EKBISBANTEN.COM)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tbk, Serang Mill menggelar bazar minyak goreng (Migor) di beberapa desa yang berada di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Head of Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Serang Mill Dani Kusuma mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut dilakukan secara serentak di beberapa PT IKPP dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja.

Program bazar minyak goreng dibuka di sekitar ring 1 yaitu desa yang berada dekat PT IKPP Serang meliputi 4 Desa yaitu Desa Kragilan, Desa Tegal Maja, Desa Sentul, dan Desa Jeruk Nipis.

“Bazar minyak goreng diadakan serempak dalam rangka 100 tahun Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR berkiprah, ini dilakukan sekaligus upaya membantu masyarakat yang sedang kesulitan dengan mahalnya harga minyak goreng,” ungkap Dani, kepada awak media, Kamis (21/4/2022).

Dani menjelaskan, CSR IKPP Seramg sendri berkiprah selama 25 tahun yang pertama kalinya pada tahun 1997, di kabupaten Serang pabrik yang memproduksi kertas ini sudah melakukan kegiatan sosial.

Dani menambahkan, bahwa ada sebanyak 4000 liter minyak gore g disediakan panitia dengan harga 1 liter Rp15 ribu dan warga hanya dibatasi maksimal 2 liter.

“Kegiatan bazar Minyak goreng ini juga sebagai upaya membantu masyarakat yang kelangkaan minyak gorrng dan juga mahalnya harga minyak goreng,” terangnya.

Sementara itu Kepala desa Kragilan, Yaya Sunarya menyambut baik dengan diadakannya kegiatan bazar minyak goreng. Menurutnya bazar ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Desa Kragilan.

“Bazar migor memberikan manfaat terhadap warga kali mereka sedang kesulitan mendapatkan harga yang murah untuk minyak goreng, mudah mudahan dengan adanya bazar minyak goreng sedikit membantu kesulitan warga masyarakat Kragilan” ucap kepala desa Kragilan.***