Dianggap Mirip Gisella Oleh Netizen, Wanita Ini Ternyata Lebih Cantik

181
Foto: Instagram @mariathrs

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Maria Theresia (24) wanita yang aktif di sosial media tik-tok tersebut, baru-baru ini mengunggah video berdurasi 8 detik ke akun tik-tok miliknya, @Maria Theresia pada (5/1/21).

Dalam video tersebut terdapat kalimat yang menjelaskan bahwa dirinya sering disamakan dengan artis indonesia Gisella Anastasya yang kembali terkenal karena video syurnya beredar di media sosial beberapa waktu silam.

“Bersyukur aja kalau dibilang cantik, tapi aku pribadi gak ngerasa gitu, hehe,” canda Maria kepada Ekbisbanten melalui pesan singkat Instagram, Selasa (26/1).

Salah satu warganet dengan akun tik-tok @Putra Sematawayang berkomentar “Gisell kalah cantik sama mbaknya,”.

foto: Instagram @mariathrs

“Cantikan ini sih daripada Disel eh Gisell,” sahut akun @KesayanganOrangTua.

Komentar pujian juga tertulis dari akun @Joe Amstrong “Emang mirip Gisell, tapi masih cantikan kamu mbak,” tulisnya. Hingga tanggal (26/1/21) pukul 14.11 WIB, komentar akun tik-tok milik Maria mencapai 11.1K dan mendapat like sebanyak 467.1K.

Setelah berbincang dengan Ekbisbanten, wanita lulusan Universitas Tarumanegara (Untar)Jakarta, Jurusan Accounting ini juga mempunyai bisnis bantal costum di akun instagram @costumbantal dengan jumlah followers sebanyak 27,6 K.

“Aku bisnis sejak kuliah bersama temen aku, dan sangat beryukur bisnis ini bisa bertahan hingga sekarang, penjualan aku paling jauh sampai ke Provinsi Papua,” katanya.

Masih kata Maria, saat ini penghasilan sampingan rata-rata yang didapatkan oleh Maria melalui media sosial sebesar Rp2 juta dalam satu bulan.

“Karena nggak terlalu menekuni, jadi alakadarnya saja, karena profesi utama aku jadi Accounting di salah satu perusahaan swasta,” pungkas Maria. (Raden)