Di Pandeglang Ada Wahana Permainan Paint Ball Ala Senjata Militer Cuma Rp25 Ribu

33
Foto/ Raden/ Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Obyek Wisata Lembur Kula yang berlokasi di Jalan Gunung Karang, Pasir Peteuy, menghadirkan wahana paint ball.

Para pengunjung yang ingin menikmati sensasi permainan tembak-tembakan dengan gaya medan pertempuran di hutan ini cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau yakni sebesar Rp25 ribu.

Owner Lembur Kula Ade Kardiana mengatakan, wahana ini dibuat dengan tujun untuk mengambil peluang pasar, karena di Kabupaten Pandeglang belum ada wahana tersebut.

“Di Pandeglang ini belum ada, makanya kita buat. Memang mulai dari kafe dan area wisata berolaksi di pegunungan ini kami buat tidak seperti kebanyakan orang yang berlokasi di pegunungan,” kata Ade kepada Ekbisbanten.com, Minggu (13/11).

Lebih rinci lagi, Ade menjelaskan dengan harga Rp25 ribu, pengunjung bisa membeli tiket shooting sebanyak 10 peluru.

“Kalau Rp40 ribu dapat 23 peluru dan Rp55 ribu dapat 34 peluru, sudah termasuk jaket dan body protect dan helm, dan pengunjung bisa menikmati wahana dilahan seluas 1.500 meter persegi,” katanya.

Ia juga menjelaskan, wahana paint ball ini hanya diperuntukan bagi wisatawan yang sudah berusia 12 tahun keatas.

“Saat ini baru ada 4 set perlengkapan paint ball, rencana kita akan tambah lagi sebanyak 4 set. Kami targetkan untuk saat ini 5 group dulu bisa tersewa tiap hari,” ibuhnya.

Sementara itu, pengunjung Lembur Kula asal Cigadung Japip mengatakan, ia sangat menikmati wahana permainan ini bersama dengan rekannya. Sebab selain dekat harga yang dibandrol juga sangat terjangkau.

“Saya kita Rp300 ribuan ternyata cuma Rp25 ribu bisa main disini, asik pokonya seru,” tutup Japip. ***