DFSK Tawarkan Gratis Servis Tujuh Tahun

93
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sinarutama Terang Sejahtera sebagai main diler penjualan mobil DFSK akan menghadirkan Glory I-Auto pada pameran kendaraan bergengsi di Banten Automotive Exhibition (BAE) 2020.

Sales Executive DFSK Serang Aam Amrullah mengatakan, salah satu fitur kebanggan mobil Glory I-Auto adalah teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia agar dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung.

“Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Contohnya, penumpang cukup menyebutkan answer the call untuk mengangkat panggilan telepon, open sunroof untuk membuka sunroof secara otomatis, atau play music untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia,” ujar Aam kepada Ekbisbanten.com di Mall of Serang, Sabtu (14/11).

Foto/mobil123.com

Aam menyebut, untuk harga yang tawarkan dalam pameran BAE 2020, DFSK Glory i-Auto dibandrol seharga Rp335 juta. Pihaknya juga membidik 10 unit mobil ini bisa terjual dalam ajang tersebut.

“Kami akan menawarkan promo khusus dalam ajang BAE 2020, nantikan promo khusus nya,” jelas Aam.

Untuk menyambut pameran BAE 2020, sejak tanggal 1-15 Novemver 2020 DFSK Serang sudah melakukan penjualan melalui pembukaan gerai di Mall of Serang dengan menjual unit Glory 560.

“Sejauh ini pengunjung sangat antusias dalam satu hari bisa ada 50 orang yang mampir ke stand,” ujar Aam.

Capaian tersebut tidak lepas dari berbagai penawaran menarik yang ditawarkan untuk pembelian DFSK Glory 560, diantaranya gratis service hingga 7 tahun dan garansi selama 7 tahun.

“Sudah ada 15 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kurang dari satu bulan, semoga bisa menjadi tren positif hingga akhir bulan nanti,” pungkas Aam. (Raden)