DFSK Serang Tebar Ratusan Hadiah Angpao

0
24
TANGGUH : Tampilan DFSK Glory 560. (RADEN WARNA / EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, PT Sinarutama Terang Sejahtera selaku diler resmi Dong Feng Sokon (DFSK) Cabang Serang Kota bagi-bagi ratusan hadiah barang elektronik untuk setiap pembelian unit. Program menarik ini sudah berlangsung dari 25 Januari hingga 25 Februari 2020 mendatang.

Adapun ratusan hadiah yang ditawarkan yakni, 20 unit mesin cuci, 20 unit kulkas, 20 unit TV LED 32 inci, 20 unit, 20 unit sepeda gunung, 20 unit kompor gas, dan 20 unit dispenser.

Branch Manager DFSK Serang Victor Setiawan mengungkapkan, untuk mendapatkan hadiah tersebut, calon konsumen cukup melakukan pembelian salah satu unit produk mobil DFSK. Setelah itu, konsumen akan diajak untuk memetik pohon angpao dengan ratusan barang elektronik.

“Jadi ini hadiah tambahan bagi konsumen setelah melakukan pembelian mobil di dealer DFSK Serang,” kata Branch Manager DFSK Serang Victor Setiawan, Senin (10/2).

Dikatakan Viktor, program bertajuk “Lucky Angou Instant Rewards!” ini, selain untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, hadir sebagai sebagai bentuk apresiasi dan mengenalkan mobil DFSK kepada warga Banten.

“Jadi untuk promo yang sekarang, setiap pembelian unit DFSK berhak memetik pohon angpao dengan barang elektronik, mulai dari kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, TV LED, kompor gas, dan dispenser,” terang Victor

Dengan adanya progran hadiah bagi-bagi angpao tersebut Victor berharap, pembelian unit mobil DFSK lebih menguntungkan bagi calon konsumennya.

“Progran Ini berlaku untuk pembelian semua unit DFSK. Jadi konsumen tinggal pilih (memetik) angpao yang mana yang akan diambil,” terang Victor.

Ditambahkan Victor, tak hanya mendapatkan hadiah angpao, setiap konsumen yang melakukan pembelian produk DFSK seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Pick Up Super Cab akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun atau 150.000 Kilo Mter (KM) untuk mobil penumpang dan 3 tahun untuk mobil niaga.

Super Warranty ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“Jadi ini garansi resmi dari kami bagi pemilik produk mobil DFSK,” terang Victor.

Untuk diketahui, harga on the road (OTR) mobil DFSK Glory mulai dari Rp200 jutaan sampai dengan Rp300 jutan dan Supercab dari Rp130 jutaan sampai dengan Rp150 jutaan.

Bagi anda yang tertarik dan ada rencana untuk melakukan pembelian mobil baru DFSK, kesempatan emas ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk info lebih lanjut pembelian unit DFSK, anda bisa menghubungi Ibu konsultan otomotif DFSK Serang atau anda bisa juga datang langsung mengunjungi diler DFSK Cabang Serang, tepatnya di Jalan Raya Serang – Jakarta samping Kampus Untirta Serang, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. (Raden/Red).

Tinggalkan Balasan