Dekatkan Dengan Pelanggan, Telkom Witel Banten Gelar Customer Gathering

445

SerangEkbisbanten.com – PT Telkom Regional II gelar IndiHome Costumers & Gathering (IGC) dengan tema “Art, Culture & Sport” dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan serta hubungan bersama pelanggan setia di Rumah Makan Bu Entin Cabang Serang di Jalan Raya Serang – Pandeglang KM. 5, Karundang, Cipocok Jaya, Jumat (20/9).

Acara IGC Regional II bertajuk “Art, Culture &
Sport” bertujuan untuk pelanggan area Banten yang memiliki hobby beragam, serta bersama pelanggan menikmati beragam masakan lezat khas Banten yang perlu dipertahankan. Sejalan dengan program utama corporate: Embracing Best in Class Digital Customer Experience, dalam acara tersebut menggali feedback dan testimoni serta sharing informasi terkait produk baru IndiHome.

Executive Vice President Telkom Regional II, Teuku Muda Nanta mengungkapkan, Acara IGC ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome.

“Telkom ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui acara IGC sebagai wujud apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah berlangganan IndiHome. Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagi penyedia layanan dan solusi triple play terpercaya dan terdepan”, ungkap Teuku.

Acara tersebut dihadiri oleh Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Binuri, OSM CRM & Customer Leveraging Beny Solifin Hutasuhut, GM Witel Banten Amin Soebagyo, Pengurus Inti Komunitas My Indihomers Club (MIC), media internal dan eksternal, serta 15 pelanggan setia IndiHome.

Digital Customer Experience diterapkan kepada pelanggan dimulai ketika pendaftaran partisipan IGC melalui aplikasi myIndiHome, hingga proses registrasi ulang di lokasi acara menggunakan Integrated Online System. Pelanggan layanan triple play (Telepon – Internet – IPTV) yang sudah terdaftar di aplikasi myIndiHome dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan voucher tiket masuk “Santap Kuliner Indonesia” untuk maksimal dua kali penukaran menggunakan satu nomor IndiHome yang sama.

GM Witel Banten, Amin Subagyo berkomentar “Melalui acara ini, diharapkan lebih dekat dengan costumer, dapat mengetahui kebutunan pelanggan, lebih dari itu kami akan meningkatkan pelayanan terbaik” ujar Amin kepada Ekbisbanten.com

Pihaknya berharap, IndiHome semakin diminati oleh masyarakat, serta memberikan manfaat terhadap pelanggan di era digital saat ini, “Banten merupakan salah satu pelanggan IndiHome terbanyak, kedepan kami akan coba tingkatkan layanan di daerah Lebak dan Pandeglang” tutup Amin. (Raden)