Dekati Masyarakat Banten, Hyundai Buka Diler di Kota Cilegon

41
Supervisor Hyundai Cilegon Putra saat berpose di diler Hyundai, diJalan Raya Serang, Nomor 2, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon atau Lampu Merah PCI (Pondok Cilegon Indah) Senin (10/1/2022). (Foto: Tubagus Maskur / Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan PT Andalan Motors membuka diler baru di Kota Cilegon. Tepatanya di Jalan Raya Serang, Nomor 2, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon atau Lampu Merah PCI (Pondok Cilegon Indah).

Supervisor Hyundai kota Cilegon Putra mengatakan, hadirnya diler ke 7 ini diharapkan memudahkan konsumen di Serang dan Cilegon untuk mendapat lanyanan penjualan dan purna jual kendaraan Hyundai.

“Untuk pembukaan (diler) dan peresmian gunting pita nanti akan dilakukan pada Februari 2022 besok,” kata kata Putra kepada Ekbisbanten.com, Senin (10/1/2022).

Putra mengatakan, walaupun dilernya baru akan diresmikan pada Februari besok, pihaknya mengaku operasional penjualan mobil sudah dibuka sejak 1 Desember 2021.

“Untuk operasional penjualan sudah dilakukan pada bulan Desember 2021. Adapun produk yang Hyundai tawarkan kepada konsumen ada 6 produk, antara lain Staria, Santa Fe, Palisade, Kona dan Loniq Electric, dan Creta,” katanya.

Lebih lanjut Putra mengatakan, sejak hadir pada Desember 2021 kemarin, diler Hyundai di Kota Cilegon disambut positif warga Serang dan Cilegon.

“Respon masyarakat sangat bagus. Karena kehadiran Hyundai ini akan mendongkrak pasar otomotif di Banten. Apalagi dahulu banyak warga yang ingin beli mobil Hyundai harus ke luar daerah, sekarang bisa beli di Cilegon,” katanya.

Ditambah kata Putra, Hyundai Cilegon memberikan layanan inovatif yang semakin memanjakan pelanggan.

“Untuk target penjualan di bulan ini mencapai 20 sampai 40 unit. Adanya Creta kami berharap lebih dari itu, karena inilah yang ditunggu-tunggu dengan rank harganya yang terjangkau,” ungkapnya.**