Dekan FISIP Untirta Kumpulkan Alumni, Ada Apa?

Esih Yuliasari

| 9 Desember 2023

| 19:00 WIB

Fisip Untirta
Dekan Fisip terpilih periode 2023-2027, Leo Agustino, Ph.D mengadakan pertemuan dengan segenap perwakilan alumni se-FISIP pada Jumat (8/12/2023). (FOTO: DOK. HUMAS FISIP UNTIRTA).

EKBISBANTEN.COM – Dekan Fisip terpilih periode 2023-2027, Leo Agustino, Ph.D mengadakan pertemuan dengan segenap perwakilan alumni se-FISIP pada Jumat (8/12/2023).

Kegiatan tersebut bertempat di ruang rapat dekan gedung FISIP Untirta Sindangsari.

Pertemuan tersebut bersifat terbuka untuk semua alumnidi sebagai wadah diskusi dalam menyampaikan aspirasi dan masukkan dari alumni kepada dekan untuk diaktualisasikan kedalam program kerja dekan terpilih.

Selain itu, pada forum ini juga, Dekan menyampaikan gagasan dan program kerjanya yang berkaitan dengan pengembangan karir bagi lulusan fisip dan penguatan kapasitas kelembagaan ikatan alumni di FISIP.

Dalam pertemuan itu dihadiri seluruh Ikatan Keluarga Alumni IKA FISIP yang di nahkodai oleh Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos., M.Si. Serta masing-masing ika alumni prodi yakni prodi ilmu komunikasi yang di nahkodai Dr. (c) Ukon Furkon Sukanda, M.I.Kom, prodi ilmu administrasi publik yang di pimpin oleh Eldha Furqon Amirullah, M.Si., dan prodi ilmu pemerintahan yang di pimpin oleh Mahpudin, M.A.

Dr. Harist menyatakan bahwa kekuatan Universitas sangat bergantung pada alumninya. Dekan FISIP perlu menjadi pionir dalam menciptakan kolaborasi yang bersifat kemitraan dengan para alumni untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi civitas akademik baik mahasiswa, dosen, maupun alumni.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top