Dear Calon Pengantin, Mau Gelar Resepsi Pernikahan? Ke Rohman Geo Wedding Decoration Aja, Harganya Terjangkau Mulai Rp15 Juta

30
Foto: Dok. pribadi instagram @rohmangeo

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Bingung cari penyedia jasa dekorasi pernikahan yang mewah dan menarik tapi dengan harga terjangkau? Rohman Geo Wedding Decoration mungkin bisa jadi solusi buat mewujudkan impian pernikahanmu.

Pasalnya, selain menawarkan beragam konsep dekorasi pernikahan kekinian,
Rohman Geo wedding Decoration yang berlokasi di Lingkungan Deringo, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon juga menawarkan harga miring yang gak bikin kantong jebol.

Adapun berbagai jasa dekorasi yang disediakan, dimulai dari dekorasi pernikahan, dekorasi tunangan, ulang tahun, tasyakuran aqiqah, bride smaid, baby shower, sampai pelaminan wedding.

“Iyah di tempat kita harga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. (Harganya) dimulai Rp 15 juta sudah mendapatkan paket wedding decoration,” kata Owner Wedding Decoration Rohman Geo, Rohman Geo kepada Ekbisbanten.com, Minggu (17/07).

Pria yang akrab dipanggil Geo ini mengatakan, dengan harga itu, calon mempelai dapat memilih dekorasi pernikahan sesuai selera konsumen secara suka-suka.

“Dari harga itu masih bisa negosiasi yah. Intinya harga kita hersahabat dan kualitas terjamin dibandingkan dengan yang lainnya”, katanya.

Selain menyedikan paket dekorasi pernikahan lanjut Geo, pihaknya menawarkan jasa rias pengantin hinga wisuda.

“Kita juga ada make up pribadi seperti acara wisuda, potong dan mewarnai rambut, smothing, hingga menyewakan pakaian juga. Untuk make up dan sewa pakaian dimulai dari harga Rp 100 ribu dengan kualitas memuaskan,” katanya.

Dari bisnis jasa dekorasi ini Geo mengaku, mampu meraih pundi-pundi menggiurkan. Namun karena pandemi masih berlangsung dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tambah Geo, bisnis jasa dekorasinya kini meredup.

“Akibat PPKM ini hampir delapan job saya ditunda dan ada juga yang dibatalkan. Karena dalam PPKM engga boleh ada acara nikahan atau resepsi, sehingga banyak job saya yang ditunda bahkan ada yang dibatalkan,” katanya.

Kendati demikian, Geo mengaku ia tetap bersyukur, karena masih ada pelanggan yang memanfaatkan jasa rias wajah dan rambut usahanya.

“Ahamdulillah rizki mah ada aja seperti yang datang ke tempat saya untuk potong rambut, mewarnai bahkan smothing juga,” terang Geo.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan jasa dekorasi dari Rohman Geo Wedding Decoration dapat mengakses media sosial untuk Instagram @rohmangeo dan Facebook Rohman Geo. (mg-fauzul)