Dealer Baru Nissan Datsun Kini Hadir Di Serang

109

Serang, Ekbisbanten.com – PT Dipo Pahala Otomotif gelar Grand Opening dealer baru Nissan Datsun Serang Pusat, Acara ini dilaksanakan di Jalan Raya Serang, Rt 01/04, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jum’at (6/9).

Acara ini juga turut dihadiri oleh, President Director PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi, Director PT Nissan Motor Indonesia Masato Nakamura, Director PT Nissan Motor Indonesia Fujiki Toshihiro, Director PT Nissan Motor Indonesia Rupesh Shah.

Branch Manager PT Dipo Pahala Otomotif Hussey mengungkapkan, dealer Nissan Datsun PT Dipo Pahala Otomotif Serang Pusat ini merupakan cabang Dealer Dipo Group yang kedua di wilayah Banten.

“Dengan kehadiran dealer baru ini, kami bisa semakin baik dalam melayani warga yang membutuhkan pelayanan berkualitas dalam hal pembelian kendaraan baru, Service  maupun Spare part,” ungkap Hussey.

Lanjut Hussey, Kehadiran dealer Nissan Datsun PT Dipo Pahala Otomotif Serang Pusat ini juga merespon adanya kebutuhan layanan kendaraan penumpang yang terus meningkat.

Untuk bulan pertama kehadiran dealer Nissan Datsun PT Dipo Pahala Otomotif Serang Pusat pihaknya sudah mencatatkan 10 SPK.

“Sebelum pelaksanaan kegiatan Grand Opening kita sudah mendapatkan 10 SPK pada bulan Agustus,” ujarnya.

Lanjut Hessey, “dengan dilaksanakannya Grand Opening Nissan Datsun ini kami menargetkan penjualan sebanyak 50 unit perbulan,” katanya.

Untuk keunggulan yang dimiliki oleh dealer Nissan Datsun PT Dipo Pahala Otomotif Serang Pusat, pihaknya menawarkan fasilitas Nissan Intelligent Mobility.

“Kita menawarkan Nissan Intelligent Mobility yang memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh dealer lain,” ujar Hussey.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan promo menarik bagi konsumen yang telah memiliki unit dari Nissan sebelumnya.

“Kita memberikan promo trade in, jadi bagi satu keluarga yang telah memiliki Nissan dalam kartu keluarga tersebut dan ingin memiliki Nissan lagi, maka kami akan memberikan diskon tambahan,” ujarnya.

Hussey berharap dengan dilaksanakannya Grand Opening ini, pihaknya dapat lebih dekat dengan konsumen dan warga Serang.

“Harapan kami dengan digelarnya acara ini, bisa menjadikan kami lebih dekat kepadan konsumen dan warga Serang, serta menjadikan dealer Nissan Datsun menjadi lebih dikenal lagi oleh masyarakat Banten khusunya untuk wilayah Serang,” kata Hussey.

Sebagai informasi, dealer Nissan Datsun PT Dipo Pahala Otomotif Serang Pusat melakukan oprasional pada hari Senin sampai Jum’at pukul 08:00 WIB untuk Servis dan pukul 08:30 WIB untuk Showroom hingga pukul 16:30 WIB, untuk hari Sabtu pukul 08:30 hingga pukul 15:00 WIB. (Fikram)