Cuma Disini Beli Mobil Honda Cicilan Rp2 Jutaan, Dibayar Mulai Lima Bulan Kedepan

74
Sales Manager Honda Arta Cikupa Dikdik Indra memaerkan Honda Brio Satya E CVT yang banyak digandrungi kaum millenials. (Foto: Dok. Honda Arta Cikupa).

TANGERANG – Honda Arta Cikupa Tangerang terus menggenjot penjualan di akhir tahun. Salah satu strateginya dengan menghadirkan program menarik berupa uang muka rendah dan angsuran ringan.

Sales Manager Honda Arta Cikupa Dikdik Indra mengungkapkan, promo pembelian menarik tersebut guna memikat konsumen melakukan pembelian produk-produk kendaraan andalan Honda di akhir tahun.

“Promo ini buat mempercepat konsumen melakukan pembelian di tengah pandemi,,” ujar Dikdik Indra, Senin (22/11).

Dikdik mencontohkan, untuk pembelian Honda Brio Satya E CVT dari harga on the road (OTR) Rp172,6 juta, konsumen cukup mengeluarkan kocek DP 20 persen atau sekitar Rp 49 juta dan angsuran Rp 2.250.000/bulan. Untuk tenornya sendiri konsumen bisa memilih mulai dari 3 tahun hingga 5 tahun.

“Selain itu konsumen gratis angsuran Desember 2020 sampai dengan April 2021. Jadi konsumen mulai bayar angsurannya lima bulan kedepan atau pada Mei 2021. Kemudian, free service 2 tahun dan free Oli dan part hingga 50.000 kilometer (Km),” katanya.

Program yang berlaku selama November 2020 tersebut kata Dikdik bekerjasama dengan salah satu lembaga pembiayaan ternama di Tanah Air. Tujuannya, untuk menggairahkan pasar otomotif di Provinsi Banten.

“Ini kerjasama dengan salah satu finance (lembaga pembiayaan). Jadi ini DP murah angsuran murah. DP nya 20 persen. Kalau dahulu istilahnya program itu namanya balon payment. Jadi DP nya dibagi dua, bisa di depan sebagian bisa juga di akhir saat periode pelunasan sebagiannya. Sehingga angsuran konsumen bisa lebih murah,” terang Dikdik.

Tak hanya itu lanjut Dikdik, keuntungan lain pembelian pada November ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian baik secara kredit atau tunai berkesempatan mendapatkan undian Honda Mobilio, sepeda lipat, emas murni, laptop, smart TV, smart phone, dan voucher service.

“Selain Brio, program yang kami tawarkan ini berlaku untuk semua pembelian unit produk Honda. Unit yang kami tawarkab unit baru 2020. Konsumen bisa pilih warna sesuai selera dan bisa pilih plat A, B dan F,” terang Dikdik.

Dikdik berharap, melalui sederet program menarik penjualan tersebut, konsumen yang berencana melakukan pembelian langsung menjuhkan pilihan hatinya ke Honda.

“Kenapa ini kami tawarkan, karena ini salah satu untuk mencapai target (penjuakan) kita, makanya kita bekerjasama dengan finance,” tutup Dikdik. (ismet)