Cuma Besok! Bakso Ngeces Pandeglang Diskon 20 Persen Untuk Yang Sudah Nyoblos Pilkada

141
Foto: Instagram @ngeces_bakso1

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Bakso Ngeces yang berlokasi di Jalan Ciwasiat nomor 6, RT/RW 001/012 Kampung Ciwasiat, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang atau Belakang Polres Pandeglang, menawarkan diskon 20 persen bagi pengunjung yang sudah melakukan pencoblosan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksakan pada 9 Desember 2020 besok.

Owner Bakso Ngeces Dede Ahmad Taofik mengatakan, syaratnya hanya dengan menunjukan jari yang sudah ditandai bukti tinta biru sudah melakukan pencoblosan. Promo ini berlaku hanya satu hari saja selama pilkada berlangsung.

“Kami mengajak masyarakat Pandeglang khususnya untuk berpartisipasi dalam momen pilkada ini,” kata Dede melalui pesan whatsapp, Selasa (8/12).

Dikatakan Dede, untuk menu bakso yang dipromokan kali ini diantaranya bakso cinta, bakso mozarela dan aneka menu mie ayam.

“Dari harga Rp15 ribu/porsi, cukup bayar dengan harga Rp12 ribu,” imbuhnya.

Promo ini berlaku di dua cabang Bakso Ngeces dengan jam oprasional, Cabang Batu Bantar pukul 09.00-21.00 WIB dan Bakso Ngeces Cabang Ciwasiat pukul 10.00-22.00 WIB.

Sebagai anak muda Pandeglang yang bergerak di bidang usaha kata Dede, pihaknya berharap bisa ikut mensukseskan pilkada Pandeglang yang akan di selenggarakan rabu 09 desember 2020, dengan ikut mensosialisasikan dan mengajak para pelanggan bakso ngeces untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing memberikan hak suaranya.

“Dengan adanya promo pilkada ini, para pelanggan bakso ngeces semakin antusias memberikan hak suaranya sesuai pilihan masing-masing,” pungkas Dede. (Raden)