Cukup Rp 98 Ribu, Greenotel Cilegon Hadirkan Paket Puasa All You Can Eat

64
Greenotel Cilegon
Suasana Kampoeng Aer Ramadhan di Greenotel Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Greenotel Cilegon yang berlokasi di Komplek Cilegon Green Megablock, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon kembali menggelar Kampoeng Aer Ramadhan.

Diketahui, Kampoeng Aer Ramadhan adalah sebuah event buka puasa bersama dengan konsep All You Can Eat yang diadakan di tengah kolam arus Cilegon Green Waterpark.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, untuk dapat memasuki Kampoeng Aer Ramadhan calon tamu cukup membayar Rp 98 ribu per orang.

“Untuk akses masuk dan harga Kampoeng Aer ini sifatnya All You Can Eat, jadi harga masuknya per orang. Apapun yang kita sediakan di area semua boleh dimakan, cuma Rp98 ribu per orang,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Selasa (5/4/2022).

Namun, kata Jonathan, tidak semua tamu yang memasuki Kampoeng Aer Ramadhan dikenakan biaya sebesar Rp 98 ribu, melainkan bagi usia 0-6 tahun bebas biaya dan usia 7-12 tahun mendapat potongan harga 30 persen.

“Kemudian untuk spesial grup arrangments kita ada diskon, yaitu orang ke 11 gratis. Jadi misal ada 11 orang, yang bayar hanya 10 saja. Berlaku kelipatan,” ujarnya.

Jonathan menyampaikan, di Kampoeng Aer Ramadhan pihaknya akan menyediakan puluhan macam menu makanan dan minuman mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

“Kita ada 21 menu yang dirotasi setiap hari supaya variatif, lebih menarik dan orang-orang juga kalau datang setiap hari juga tidak bosan. Jadi Kampoeng Aer tetap menarik untuk dikunjungi berkali-kali,” ucapnya.

Meski Kampoeng Aer Ramadhan tahun ini merupakan yang kedua kalinya, Jonathan mengungkapkan ada yang berbeda dan spesial dari pada tahun kemarin.

“Yang spesial tahun ini kita mau buat satu Live Cooking, jadi ada stall aneka gorengan yang langsung dimasak di tempat. Masak di gerobak-gerobakan, ini untuk melengkapi konsep suasana kampung. Bagus dan cozy lah, apalagi ditemenin Live Music,” ungkapnya.

“Setiap hari Sabtu juga kita adakan undian berhadiah untuk para tamu. Hadiahnya berupa bingkisan dan nanti di weekend terakhir akan ada undian berupa voucher hotel atau voucher Waterpark,” imbuhnya.

Dengan kondisi saat ini yang terbilang pandemi Covid-19 sudah berangsur menurun dan dapat dikendalikan, Jonathan berharap pada moment Kampoeng Aer Ramadhan 2022 dapat lebih menarik masyarakat untuk datang dan menikmati sajian dan nuansa berbuka puasa di Greenotel Cilegon.

“Harapannya bisa melayani banyak tamu lagi, lebih banyak yang menikmati keseruan Kampoeng Aer Ramadhan di Greenotel,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin reservasi tempat di Kampoeng Aer Ramadhan Greenotel Cilegon dapat menghubungi 081288311137 atau Whatsapp reservasi di nomor 087775556632.***