Creature Of God Perluas Layanan Penjualan

37
Foto: COG

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Baju merek Creatur Of God (COG) yang dirintis oleh anak-anak muda dari Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang terus berinovasi meningkatkan layanan penjualan guna memudahkan konsumen berbelanja.

Kali ini, COG memberikan kemudahan bagi pembeli yang ingin memesan baju COG melalui berbagai akun sosial media dan toko online ternama.

“Para calon pembeli bisa klik link berikut ini https://linktr.ee/creatureofgod. Lalu ada pilihan mau pesan via whatsapp, shopie, instagram, atau facebook,” kata Owner COG Abdul Muis, Kamis (21/1).

Dikatakan Muis, untuk 1 pcs baju COG dengan harga Rp100 ribu. Ia juga menyebut kualitas produk miliknya sudah setara dengan brand yang sudah ternama.

“Soal kualitas, kita berani bersaing dengan brand lokal lainnya, karena kita tahu COG ini sangat bagus dan sangat nyaman digunakan khususnya untuk anak-anak muda,” papar Muis.

Masih kata Muis, di tahun 2021 ini pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 750 pcs untuk seluruh wilayah Banten dan sekitarnya. Sementara tahun 2020 COG berhasil terjual sebanyak 250 pcs.

“Untuk brand yang masih terbilang baru semoga jadi awal yang baik. Kedepan kami juga akan menghadikan promo menarik untuk para pembeli COG,” pungkas Muis. (Raden)