Community dan Customer CBR di Banten Gelar Virtual Meet And Greet Bareng Marq Marquez

20
Dok/ PT MSK Honda Banten

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Gelaran MotoGP Mandalika Indonesia sudah bisa dirasakan oleh para pencinta motoGP. Dalam kesempatan tersebut, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) bersama para komunitas dan Konsumen CBR melakulan meet and greet bersama Marq Marquez & Pol Espagaro sebelum GP Mandalika.

Pampam Selaku PIC Honda Community Banten menjelaskan, komunitas yang tergabung dari CBR RIdier Owner Serang (CRONS), CBR 250RR dan konsumen CBR berkesempatan langsung melakukan virtual Meet and Greet.

“Acara yang di laksanakan pada Kamis, 18 Maret 2022 ini di awali dengan berkumpul bersama di Point Bikers Caffee yang bertempat di Main Dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran para konsumen dan komunitas di berikan arahan oleh team Honda Banten untuk teknis acara berlangsung,” kata Pampam dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/3).

Pampam juga menjelaskan, acara tersebut dilaksanakan khusus untuk 10 orang konsumen dan 5 orang komunitas CBR yang beruntung bisa bertemu secara virtual oleh marq marquez dan Pol Espagaro selain itu para pembalap yang berlaga di Asia Talent Cup juga menjadi pembicara pada Meet And Greet ini.

“Hari ini teman teman komunitas dan Konsumen CBR berkesempatan untuk bisa melakukan Virtual Meet And Greet bersama marq marquez dan Pol Espagaro yang secara khusus, dan selain itu ada juga para pembalap dari Asia talent Cup yang mengikuti acara ini sebagai pembicara dan sharing season acara sangat lancar dan sangat antusias,” tutup Pampam. ***