Cobain Yuk! Manisnya Crepes Berlapis, Sekarang Hadir di Kota Serang

167

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Salah satu jajanan kue manis mille crepes yang banyak gemari pencinta kue kini hadir di Kota Serang.

Owner Cake Hii Misu Bunga Hadisha mengungkapkan, kehadiran mille crepes di Kota Serang diharapkan dapat menjadi pilihan jajanan kue manis bagi para pecintanya.

“Crepes yang saya buat ini berbeda dengan crepes pada umumnya, karena sudah saya modifikasi agar menjadi jajanan yang berbeda dari yang lain,” kata Bunga di Perumahan Bukit Kuranjipermai, Kapling 1 Nomor 1 A, Cikulur, Serang, Jumat (12/2).

Dikatakan Bunga, umumnya crepes terbuat dari tepung terigu yang dimasak hingga kering, namun mille crepes dari produk Hii Misu merupakan trobosan baru dari jajanan crepes di Kota Serang.

Crepes yang lembut dan sangat berfariatif ini dipadukan dengan lembutnya cream chees yang di lapis hingga menyerupai pelangi.

“Kita sudah punya banyak varian kuenya mulai dari dari varian tiramisu klasik, macha misu, tiramisu cokomeltit, sedangkan untuk mille crepes ada varian tiramisu, coko crunchi, carkol creamy, unicorn cheess dan redvelvet,” tambahnya.

Masih kata Bunga, toko kue Hii Misu mampu memproduksi craps sebanyak 8 loyang dalam satu minggu.

“Karena saya masih mengerjakan semua sendiri jadi perminggu paling saya buat 64 kota mille crepes,” pungkasnya

Kendati demikian, Bunga juga menambahkan selain mille crepes slise ia juga menerima pesanan untuk kue ulang tahun, dan tentunya terbuat dari crepes.

“Mille crepes bisa dipesan langsung melalui akun instagramnya di @hii.misu atau langsung datang ke toko,” tambahnya. (Yohana)