CitraGarden BMW Luncurkan Rumah The Lodge House Seharga Rp498 juta

115
Foto/CitraGarden BMW Cilegon

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ciputra Group, pengembang CitraGarden BMW Cilegon merilis hunian terbaru bernama The Lodge House berukuran 6×10 meter persegi yang dibanderol Rp498 juta per unit.

Supervisior CitraGarden BMW Cilegon M Samsul Bahrianto mengatakan, rumah bernama The Lodge House berada di klaster Nort Wedow diatas lahan seluas 1 hektar. Untuk tahap awal, rumah tersebut dibangun sebanyak 26 unit hunian.

“Untuk tahap pertama akan dibangun di blok M1 dan M2, tentunya harga yang ditawarkan akan lebih murah dibanding harga ditahap selanjutnya,” kata Samsul kepada Ekbisbanten di Markering Galeri CitraGarden BMW Cilegon, Ahad (22/11).

Hunian yang mengusung konsep pasive income with dual key concept ini menawarkan suasana rumah layaknya hotel atau resort. Dengan konsep tersebut CitraGarden BMW akan memberikan dua unit kamar untuk pembelian satu unit hunian.

“Jadi biaya untuk dua rumah ini akan dihitung secara terpisah, baik itu biaya listrik maupun penggunaan air, dan juga untuk sertifikat hunian bisa dipisah,” terang Samsul.

Dikatakan Samsul, hunian ini sangat cocok untuk para investor maupun juragan kosan. Pasalnya hunian yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan rumah seperti westafel, kulkas, televisi, wi-fi, tempat tidur dan kitchen set untuk dua rumah sekaligus.

“Target utamanya para pekerja asing yang tinggal di Kota Cilegon. Namun bagi yang ingin berinvestasi, konsumen tidak perlu hawatir mencari pasar, kita sudah bekerjasama dengan travelio jadi pembagian bisa 75:25 persen,” jelas Samsul.

Soal harga, satu unit The Lodge House dibanderol dengan harga Rp498 juta. Adapun lama maksimal serah terima kunci selama 18 bulan.

“Dengan demikian jika kita membeli rumah di Lodge House Ciputra ini maka kita akan mudah untuk mendapatkan sewa dengan standard yang tinggi karena target pasarnya adalah para expatriate yang bekerja disekitar Cilegon, Banten,” pungkas Samsul. (Raden)