CiruasLand Sediakan Rumah Subsidi Berkualitas, Segini Harganya

74
Foto/CiruasLand

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Ciruas Land yang berlokasi di Jalan Ciruas-Petir, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menawarkan rumah bersubsidi berkualitas seharga Rp150 juta per unit.

Marketing CiruasLand Tb Mufarizal Farid mengatakan, untuk melakukan pemesana rumah tersebut konsumen cukup mengeluarkan uang booking mulai Rp1 juta. Sedangkan untuk uang muka atau
Down Payment (DP) meyesuaikan 5-10 persen dari harga jual rumah.

“Untuk harga jual rumah bersubsidi Rp150 juta dengan uang muka sebesar Rp7,5 juta,” kata Farid kepada Ekbisbanten.com di Mall of Serang (MoS), Kamis (26/11).

Untuk memenuhi permintaan hunian di Kota Serang kata Farid, saat ini CiruasLand fokus membangun cluster platinum sebanyak 150 unit untuk rumah bersubsidi dari total 598 unit, dan 490 unit untuk pembagunan cluster gold sebagai rumah komersil.

“Sebelumnya dibangun sebanyak 200 unit cluster gold dan sudah sold out (terjual), untuk rumah komersil,” ungkap Farid.

Dikatakan Farid, untuk tipe rumah di CiruasLand memiliki ukuran 36/60 , dengan spesifikasi pondasi tapak beton, lantai kramik 40×40 bagi rumah subsidi, sementara rumah komersil mempunyai ukuran 36/60 dengan spesifikasi llantai 60×60 , kusen alumunium, atap genteng beton, listrik 1300 watt dan air menggunakan pompa listrik.

“Untuk fasilitas umum juga tersedia seperti playground anak maupun taman untuk bersantai, serta akses CiruasLand sangat strategis hanya 10 menit dari pusat kota dan sekitar 20 menit dari kawasan industri Cikande,” imbuhnya.

Masih kata Farid, saat ini CiruasLand fokus memasarkan cluster gold untuk hunian komersil dengan harga mulai dari Rp328 juta.

“Kami tengah mengadakan promo DP 0 persen, dan cukup booking dengan harga Rp2 juta sudah termasuk cicilan uang muka,” pungkas Farid. (Raden)