Ciri Pasangan yang Selalu Cinta dan Rindu

17
Foto : Pixabay

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Siapa yang tidak ingin dicintai oleh pasangannya ? Pasti setiap orang menginginkannya. Bahkan pasanganmu akan selalu menyayangimu dan merasa selalu rindu padamu.

Rasa rindu dalam hubungan asmara hal yang lumrah di setiap insan, apa saja cirinya yuk kita simak berikut ini :

  1. Dia gak berhenti untuk mengabarimu lebih dahulu

Rasa bosan pasti ada saat dia selalu menghubungimu pagi, siang, sore dan malam. Namun, tahukah kamu kalau sikapnya yang selalu menghubungimu lebih dulu ini menunjukkan kalau dia sangat tergila-gila dan setiap hari selalu rindu padamu.

Kamu adalah sumber kebahagiaan dia saat ini, jadi wajar saja kalau dia selalu rindu padamu setiap saat karena dengan dia menghubungimu.

  1. Gak pernah bosan menghabiskan waktu bersamamu

Dia yang selalu ingin berlama-lama denganmu itu menandakan kalau dia sangat mencintaimu. Dirinya gak akan pernah bosan sekalipun menghabiskan waktu bersamamu. Bahkan, jika kemarin sudah bertemu, besok pun dia selalu ingin bertemu denganmu.

Gak kata bosan baginya untuk bisa bertemu denganmu karena dengan dia bertemu dan menghabiskan waktu seharian dengan kamu itu sama saja menambah energi untuk dia. Bahkan, dia gak ingin cepat-cepat berpisah denganmu saat bertemu.

  1. Rutin mengucapkan kata cinta

Meski terdengar seperti rayuan, tapi kamu harus tahu dia yang mengucapkan kata cinta secara rutin itu menunjukkan betapa cintanya dia terhadapmu. Jangan bosan, tapi balaslah ungkapan cintanya yang dia tunjukkan padamu dengan sebuah hal yang sama.

Kamu juga harus bisa mengungkapkan rasa cintamu padanya setiap hari. Jika kalian bisa saling mengungkapkan rasa cinta, maka hubungan yang dijalani akan langgeng.

  1. Gak malu menunjukkan kemesraan bersamamu di hadapan publik

Dia gak lagi malu-malu menunjukkan hubungannya denganmu. Sekarang saat dia sudah jatuh cinta dan tergila-gila padamu, dia akan menunjukkan bahwa kamu adalah pasangannya pada semua orang. Bahkan, dia gak akan malu menunjukkan kemesraan denganmu. Justru, dia bangga bisa bermesraan dengan kamu yang bisa membuatnya bahagia terus.

  1. Dia selalu bisa menghargaimu saat bertemu

Gak ada dia yang sibuk memainkan HP saat bertemu denganmu. Hal ini membuktikan kalau dia sangat menghargai waktu bertemu denganmu. Dia sama sekali gak ingin waktu bersamamu jadi terbuang percuma. Harusnya kamu sadar dengan sikapnya ini karena menunjukkan kalau dia itu cinta dan tergila-gila padamu.

Jika semua sikap di atas dia lakukan padamu, maka itu adalah sebuah tanda kalau benar dia tergila-gila dan selalu merindukanmu setiap saat. Kamu bisa dicintai dia dengan setulus hati.

Sumber : IDN Times