Cilegon Park Pasarkan Ruko Mewah Dua Lantai Mulai Rp 1,3 Miliar

27
Ruko Stanford Cilegon Park (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Cilegon Park kembali merilis ruko dua lantai mulai dari Rp 1,3 miliar per unit.

Head of Marketing Cilegon Park Haryadi mengatakan, ruko mewah ini terletak di area komersial dan sangat cocok sebagai kantor ataupun berbisnis.

Bagi para pembisnis, kami sediakan ruko beserta bisnisnya, jadi tidak perlu bingung mau berbisnis apa. Setiap pembelian kita berikan bisnis (franchise) secara cuma-cuma, diantaranya Food Pedia, Labbaik Chicken, Apple Tree, Indomaret, Alfamart, Kopi M, Klinik Kita dan banyak lagi,” kata Haryadi kepada Ekbisbanten.com di Marketing Gallery Cilegon Park, Rabu (28/7).

Ia menuturkan, Ruko Stanford ini memiliki tiga tipe, yaitu tipe A, tipe B, dan Tipe C. Tipe C terdiri 2 lantai, untuk tipe B terdiri 3 lantai, sedangkan tipe A terdiri dari 3 lantai dan berlokasi di sudut area komersil.

“Untuk harga ruko mulai Rp 1,3 miliar sampai Rp 1,8 miliar. Apabila punya bisnis sendiri maka promo franchise kita jadikan cashback kepada pembeli sejumlah biaya franchise untuk menunjang bisnisnya,” jelasnya.

Dengan harga tersebut kata Haryadi konsumen akan mendapat promo gratis biaya franchise terkhusus penjualan 6 ruko pertama di tahap kedua.

“Untuk gratis biaya usaha (franchise), perlengkapan, dan lainnya tergantung franchise yang dipilih,” katanya.

Haryadi melanjutkan, selain tersedia ruko di area komersial, pengembangan masa depan (Future Development) Cilegon Park akan ada Mall, Plaza Modern, Apartment, Bisnis Slot, Fit Plaza dan banyak lagi.

“Jadi peluang berbisnis di Cilegon Park sangat menguntungkan,” katanya.

“Untuk pembelian tahap kedua kita memakai sistem NUP (Nomor Urut Pembelian) jadi pembeli bisa booking NUP dan memilih lokasi Ruko yang disukainya,” katanya.

Haryadi mengatakan, untuk syarat dan ketentuannya sendiri tambah Haryadi, jika lewat KPR harus sudah akad kredit.

“Sedangkan apabila dengan developer harus sudah sampai AJB (akta jual beli),” katanya.

Untuk diketahui, Perumahan Cilegon Park berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Kilometer 4, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon mengusung konsep rumah “One Stop Living” yang menyediakan segala kebutuhan penghuni Cilegon Park. (rohman)