Cilamaya Cafe & Resto, Kafe Nyaman Untuk Keluarga di Kota Cilegon

326
Bar dan kasir Cilamaya Cafe & Resto Cilegon. Foto Fauzul Imam/Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Cilamaya Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Di-Panjaitan Palas Bendungan, Kota Cilegon menawarkan konsep cafe kekinian yang cocok untuk semua kalangan usia.

Owner Cilamaya Cafe dan Resto Rana Kabbani Adfa mengatakan, Cilamaya Cafe dan Resto didesain khusus untuk semua kalangan usia. Sehingga sangat cocok untuk ngumpul dan makan berang keluarga dan teman sejawat.

“Iyah ini semua didesain memang untuk semua kalangan baik dari anak-anak, lansia bahkan disabilitas. Karena tempat ini sudah ramah disabilitas juga, untuk anak-anak ada tempat bermainnya, untuk remaja atau ABG juga ada tempatnya yang cocok dan bebas pilih mau diluar atau di dalam dengan full Ac” ucap Rana saat ditemui Ekbisbanten.com, Jumat (6/8).

Tak hanya menawarkan tempat asyik untuk beekumpul, Cilamaya Cafe dan Resto menyediakan menu tradisional sampai makanan luar negeri dengan harga yang ramah dikantong.

Adapun menu tradisional yang ditawarkan seperti empal gentong, ongseng mercon dan untuk makanan luar seperti konsep berbequ .

“Iyah harga kita mulai dari Rp 12 ribu untuk makanan dan Rp 9 ribu untuk minuman. Kita ada paket Rp 99 ribu untuk paket gril atau panggangan bisa untuk berapa orang saja, bahkan bisa untuk dibawa pulang sama alatnya kita pinjamkan” tutur Rana Yang juga Alumni Universitas Indonesia Ini.

Jam Operasional Cilamaya cafe dan resto ini normalnya buka dari pukul 07.00 WIB pagi sampai 23.00 WIB. Namun karena PPKM, berlaku dari jam 7-10 hanya untuk take away dan bisa ditempat dari jam 10 sampai jam 8 malam.

Informasi seputar Cilamaya cafe dan resto bisa mengakses media sosial seperti Instagram dan facebook dengan @cilamaya_cafe_n_resto atau bisa datang langsung ke lokasi dengan memperhatikan jam operasional tentunya. (Fauzul)