Chandra Asri Berikan Bantuan Bilik Swab Test Covid-19 kepada Pemkab Serang

91
(kiri) Pimpinan CSR PT Chandra Asri, Abraham bersama Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah melakukan foto bersama (raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Chandra Asri sebagai salah satu perusahaan swasta di Indonesia terus memberikan kontribusi nyata melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan berupa bilik swab test Covid-19 sebanyak tiga unit.

Pimpinan CSR PT Chandra Asri, Abraham mengatakan, dengan alat ini, para tenaga medis bisa langsung bersentuhan dekat dengan pasien Covid-19, dan virus dari luar tidak akan bisa masuk kedalam.

“Alat ini juga sudah menggunakan filter Hepa jadi tidak mungkin ada virus yang masuk ke dalam,” kata Abraham kepada Ekbisbanten.com, di Kantor Bupati Serang, Rabu (24/6).

Sementara itu, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, apresisasi yang sangat tinggi kepada PT Chandra Asri yang selalu mendukung pemerintah Kabupaten Serang untuk menangani permasalahan Covid-19.

“Untuk kesekian kalinya, bantuan dari Chandra Asri ini diberikan, kami ucapkan banyak terimakasih,” ujar Tatu.

Terkait masalah pengangguran yang ada di Kabupaten Serang. Tatu mengatakan untuk mengatasi hal tersebut pihaknya membutuhkan banyak dukungan salah satunya dukungan dari perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Serang dengan cara membuka kembali lowongan pekerjaan agar dapat menyerap tenaga kerja dari masyarakat Kabupaten Serang yang belum mendapatkan pekerjaan.

“Pemkab tidak bisa sendirian, harus ada support dari perusahaan, karena peran penting nya ada di perusahaan itu sendiri,” tutup Tatu. (Raden)