Cendol Duren Mutiara Persada Raup Omset Rp4 Juta Perhari

165
Owner Cendol Durian Indah. Dok/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Cendol Duren Indah yang berlokasi di Perumahan Persada Banten Blok A, Kota Serang, mampu meraup omset penjualan minuman cendol hingga Rp4 juta dalam sehari.

Owner Cendol Duren Indah Anwar mengatakan, bisnis ini dimulai dari usaha berjualan es kepal tiga tahun silam dikawasan Cikande. Namun dikarenakan bisnis yang terbilang musiman lantas usaha tersebut hanya mampu bertahan beberapa bulan.

“Setelah itu, anak saya mulai mencoba membuat cendol durian deh, itu membuat sendiri dan buka di area Modern Cikande, dan alhamdulillah semua jualan langsung habis,” kata Anwar kepada Ekbisbanten.com, Senin (12/7).

Lebih lanjut, kata Anwar dalam sehari es cendol durian miliknya mampu terjual hingga 250 cup dengan para pembeli dari kasawan Serang.

“Untuk cabang kedua di Persada Banten ini sangat bagus penjualan dan lebih banyak dibandingkan di Cikande,” ujarnya.

Selain menawarkan minuman khas nusantara tersebut, kedai cendol mutiara juga menjual menu camilan lain seperti pindang patin, tekwan, nasi goreng hingga mpek-mpek dengan harga dari Rp7-25 ribu per porsinya.

“Selama masa PPKM ini kami batasi pengunjung hingga 50 persen, dari total 15 seat tempat makan menjadi 7 seat,” ujarnya.

Selain itu, jam operasional kedai juga menyesuaikan aturan dari pemerintah dengan waktu buka hanya sampai pukul 20.00 WIB. (Raden)