Catat Hasil Positif Di BAE, Mitsubisi Tembus 55 SPK

64

Serang, Ekbisbanten.com – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Mitsubishi Banten dalam festival Banten Automotive Exhibtion (BAE) yang sudah berlangsung selama enam hari, Mitsubishi mencatat sebanyak 55 Surat Penawaran Kendaraan (SPK) di Mall of Serang (MoS), Rabu (23/10).

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Serang Daru Harti menyampaikan, SPK yang diperoleh sudah melewati target capaian, pihaknya merasa bangga dengan tim Mitsubishi di Banten dalam festival BAE, serta ucapan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat Banten karena sudah memilih Mitsubishi sebagai kendaraan favorit.

“Alhamdulillah selama enam hari ini, kendaraan Mitsubishi mencapai 55 SPK, dan capaian ini masih bisa terus bertambah karena festival BAE masih berlangsung sampai tanggal 27 Oktober 2019 mendatang,” kata Daru.

Daru memaparkan dari 55 SPK kendaraan Mitsubishi yang dipesan diantaranya, 37 unit dari Mitsubishi Xpander, kemudian 14 unit Mitsubishi Pajero, tiga unit Mitsubishi Colt Diesel FE, dan satu unit Mitsubishi Triton.

“Mitsubishi Xpander menjadi kendaraan pilihan yang paling banyak dipesan dalam perhelatan Banten Automotive Exhibtion oleh pengunjung dan masyarakat Banten,” kata Sekretaris Asosiasi Otomotive Banten (AOB).

Daru menambahkan, tingginya SPK Mitsubihi salah satunya didorong melalui promo menarik yang ditawarkan serta kemudahan dalam pembelian, “Selama pameran berlangsung kami dari pihak diler dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan beragam promo menarik,” kata Daru.

Sejumlah program pembelian menarik yang ditawarkan oleh Mitsubishi diantaranya, grand prize sepeda motor dari Dealer Mitsubishi PT DIPO, hadiah satu unit Pajero Sport, tiga unit Xpander, 150 Iphone XR, serta trip ke Jepang untuk 30 pasangan.

Selain itu, Mitsubishi juga menawarkan promo Lucky Wheel langsung dibawa pulang saat SPK berupa HandPhone, voucher belanja senilai Rp3 juta untuk pembelian Pajero dan Rp2 juta untuk pembelian Xpander, souvenir cantik berupa t-shirt, topi, charnger dock, serta beragam hadiah menarik lainnya.

“Hadiah dari AOB sendiri yaitu grand prize satu unit sepeda motor, untuk pembelian unit kendaraan. Jadi kalau mau untung dan mendapatkan promo penjualan para pembeli harus membeli dalam periode festival BAE ini,” tutup Daru. (Raden)