Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Cari Takjil saat Ngabuburit? Pastikan Dulu Kondisi Motornya

Raden Warna and

| 6 April 2023

| 19:24 WIB

Sepeda motor Honda. (Foto/Honda Banten)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Banyak pilihan menarik untuk menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau yang bisa disebut ngabuburit. Kita bisa berkendara keliling kota, mencari takjil atau hidangan pembuka ataupun mencari lokasi menarik untuk tempat berbuka puasa.

Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor agar tetap dalam kondisi prima melalui perawatan secara berkala. Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Untuk memastikan kualitas servis yang mumpuni, kita dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Di manapun bengkel yang kita pilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang menyenangkan dan berkualitas :

  1. Kualitas Komponen dan Layanan Terjamin

Servis di bengkel resmi menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan. Servis di bengkel resmi juga dilakukan secara transparan terkait penjelasan penyebab masalah dan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi, penjelasan terkait atas pemakaian komponen yang sesuai dengan standar pabrikan, pengembalian parts bekas serta oli dan cairan baru yang tersisa, dan pengerjaan sesuai dengan persetujuan konsumen. Pengerjaan di bengkel resmi juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja professional sehingga pelayanan terjamin dan konsumen tidak perlu khawatir permasalahan pada kendaraan akan terselesaikan dengan baik.

Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Serta tiga tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor. Tentunya, beberapa hal ini membuat hati lebih tenang dan percaya perawatansepeda motor kita ditangani dengan baik.

2.Responsif dan Akses Informasi Mudah
Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda. Konsumen pengguna sepeda motor Honda juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top