Chandra Asri Petrochemical Berikan 500 Vaksin Gratis Untuk Tenaga Medis

113
PT Candra Asri Petrochemical berikan vaksin imunitas flu kepada petugas gugus Covid-19, Kamis (2/7) (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Candra Asri Petrochemical kembali memberikan bantuan Covid-19 berupa 500 sampul vaksin imunitas flu kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon, Kamis (2/1).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap tenaga medis dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Manager CSR PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) Abraham Sinathrawan kepada wartawan di Kantor BPBD Kota Cilegon.

Abraham mengungkapkan, tiap minggu PT Candra Asri Petrochemical rutin memberikan bantuan Covid-19 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di Provinsi Banten berupa perlengkapan alat perlindung diri (APD).

Kepala BPBD Kota Cilegon Erwin Harahap mengatakan, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada petugas gugus Covid-19 dan Dinas Kesehatan (Dinkes) yang nanti akan didistribusikan ke puskesmas di Kota Cilegon.

“Kita Serahkan ke Dinkes yang nanti didistribusikan ke puskesmas di daerah Kota Cilegon,” katanya.

Erwin mengimbau kepada perusahaan yang lain untuk bisa membantu seperti hal nya PT Candra Asri untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon. (Rohman)