Cafe Kinamona, Suguhkan Menu Andalan Bercampur Kayu Manis

142
Kafe Kinamona

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Cafe Kinamona beralamat di jalan Serang-Petir, Cipocokjaya, kota Serang merupakan salah satu cafe yang menyuguhkan minuman dengan khas campuran kayu manis.

Di Cafe Kinamona pun, pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner lokal dengan harga terjangkau.

Pemilik Cafe Kinamona Muhammad Rifqi Bachsin mengatakan, bahwa cafe Kinamona menyajikan menu minuman andalan yang segar bercampuur kayu manis, diantaranya minuman kopi Kinamo, teh, mocktail dan minuman berwarna.

“Semua minuman itu ada campuran kayu manis nya, harga minuman bervariasi dibanderol dengan harga Kopi Kinamona Rp28 ribu, minuman teh Rp15 sampai Rp18 ribu, minuman mocktail Rp25 ribu sampai Rp28 ribu, sedangkan minuman berwarna Rp20 ribuan,” ujar Rifki, kepada Ekbisbanten.com, Rabu (23/2/2022).

Selain minuman, di Cafe Kinamona menyajikan makanan ringan dan berat yang tak kalah enaknya seperti kentang goreng, sosis, bontot ikan, nasi goreng, paket bebek goreng, beef rice bowl, Chicken rice bowl.

“Untuk harga makanan ringan atau snack dibanderol dengan Harga Rp18 ribuan, sedangalkan untuk makanan berat dibanderol mulai dari Rp20 ribu sampai Rp35 ribu,” paparnya.

Rifki mengaku, Cafe Kinamona dibantu 4 karyawannya baru dibuka selama dua mingguan. Cafe inipun menyuguhkan konsep yang unik ala hawai tropis tradisional.

“Di dalam cafe juga ada pernak pernih seperti serabut kelapa, aksen indian, rumput padi yang membuat suasana pengunjung sejuk dan nyaman,” ucapnya.

Kedepan, Cafe Kinamo bukan hanya sekedar untuk nongkrong saja, akan tetapi Cafe inipun menyediakan meeting room. Sehingga cocok untuk para pembisnis.

“Cafe Kinamona bukan hanya untuk nongkrong saja, kedepan akan akan sediakan meeting room, nanti kita juga sediakan ruangan untuk rapat, kami ada infokus ruangan rapat dengan kapasitas 10 sampai 15 orang,” tutupnya.***