Buruan Sebelum Stok Habis, Beli Rumah di Seion Serang Ada Promo Gede-gedean

37
MEWAH: Tampak depan Perumahan Seion Serang di Lingkungan Sukalila, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (19/5). Foto: Ismatullah / EKBISBANTEN.COM

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Seion Serang memberikan beragam promo menarik untuk pembelian rumah mewah 2 lantai hingga akhir tahun 2021.

Mulai dari cashback Rp70 juta, pemberian diskon sebesar Rp40 juta, gratis sepeda Brompton dan hadiah langsung logam mulia tanpa diundi.

Direktur MAS Group Nurry Dalimonthe mengatakan, program pembelian rumah ini bertujuan untuk memudahkan konsumen memiliki hunian berkualitas di tengah pandemi.

“Harapan saya dengan adanya promo ini bisa diterima oleh masyarakat Kota Serang. Apalagi pembelian rumah untuk saat ini ada kemudahan free PPn 10 persen dari pemerintah. Sehingga ini menjadi peluang emas untuk memiliki rumah mewah di Seion Serang sekaligus berinvetasi di sektor properti,” kata Nurry Dalimonthe saat ditemui di Marketing Gallery Seion Serang di Lingkungan Sukalila, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (18/5).

Perumahan yang dikembangkan oleh MAS Group bersama perusahaan properti asal Jepang, Fujiken Co Ltd ini menawarkan rumah modern dengan konsep perumahan nuansa Negeri matahari terbit.

“Untuk di tahap ketiga ini kita hanya pasarkan hanya 77 unit,” katanya.

Seion menghadirkan pilihan rumah mewah 2 lantai di dua cluster, yaitu cluster Maru dan Mizu. Rumah yang tersedia dengan ukuran mulai dari 5×12, 5×15, 6×12, 6×15, hingga 7×15 dibanderol mulai Rp500 jutaan per unit.

“Jadi peluang emas ini jangan sampai dilewatkan. Apalagi perumahan Seion Serang merupakan perumaham eksklusif pertama yang mengusung konsep Jepang pertama di kota Serang. Mudah-mudahan keberadaan kami ini makin diterima. Karena pada penjualan di tahap I dan tahap dua responnya sangat positif,” tandasnya. (ismet)