Buruan Kawan Ban Motor Ada Promo Cuci Gudang Untuk Pembelian Helm

193
Fokus Jual Ban: Owner Kawan Ban Arwan Hermawan saat menunjukan salah satu stok helm di tokonya yang akan dihabiskan selama promo cuci gudang. Foto: raden/ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kawan Ban Motor yang berlokasi di Jalan Raya Serang- Jakarta Kilometer 4 (Depan Hotel Grand Krakatau) menjual berbagai jenis merek ban, pelumas, helm serta layanan servis motor dengan kualitas yang baik.

Kali ini, Kawan Ban Motor menawarkan promo cuci gudang untuk pembelian helm dengan merk KYT, GM, NHK, GMC, dan INK dengan jumlah kurang lebih sebanyak 100 unit.

“Setelah ini kita gak jual helm lagi, kita jual pakai harga modal untuk helm, jadi kita habiskan stok yang ada,” kata Owner Kawan Ban Arwan Hermawan kepada Ekbisbanten.com, Senin (4/1).

Dikatakan Arwan, helm yang dijual di toko miliknya berkisar dari harga Rp100 ribu hingga Rp 1 juta.

“Jadi helm yang Rp1 juta ini ada 1 unit lagi kita jual jadi harga Rp 700 ribu. Misalnya helm NHK RS 9 full face dari harga Rp520 ribu jadi 450 ribu, kita jual harga modal saja,” kata Arwan.

Masih kata Arwan, promo cuci gudang ini juga dilakukannya karena penjualan untuk lini ban lebih laris dipasaran dibandingakan dengan helm.

“Setelah ini kita akan fokus berjualan ban motor saja,” pungkasnya. (Raden)