Bupati Serang Sholat Idul Fitri di Alun-alun Kramatwatu

9
DOK/ PEMKAB SERANG

KABUPATEN SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah beserta keluarga melaksanakan Sholat Idhul Fitri 1443 Hijriyah beserta sang suami Jhon Chaidir dan sang putri Kamila Ratu Chaidir di Alun-alun Kramatwatu pada Senin (2/5/2022).

Tatu bersyukur setelah 2 tahun terakhir akibat pandemi covid-19, saat ini bisa kembali bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa sholat Idhul Fitri di lapangan, syukur alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi lagi dengan masyarakat langsung,” ujar Tatu usai Sholat Iedul Fitri.

Turut hadir Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Sekretaris Daerah (Sekda) Tubagus Entus Mahmud Sahiri, Asda 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Nanang Supriatna, Kabag Kesra Febrianto, Ketua DPRD Bahrul Ulum dan sejumlah pejabat Eselon 2 di lingkungan Pemkab Serang.

“Dan tentunya kami selalu berdo’a, berikhtiar supaya kondisi masyarakat di Kabupaten Serang tetap sehat. Segala upaya kita lakukan baik itu terkait dengan program pemerintah, vaksinasi dan ikhtiar-ikhtiar lain yang dilakukan pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Serang,” tambah Tatu.

Kemudian setelah selama satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, dan saat ini merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriyah pihaknya beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Serang berkewajiban untuk membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi. Mengingat, selama dua tahun terakhir perekonomian terpuruk dampak dari covid-19.

“Kita bersama-sama bangkit lagi dari keterpurukan ini. Insya Allah dengan kebersamaan, dengan ikhtiar yang kuat dengan doa kita kepada Allah SWT pasti Allah akan memberikan jalan. Amiin Ya Robbal Alamiin,” ungkap Tatu.(*)