Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, , ,

Bupati Serang Kembali Mediasi Pengusaha Penggilingan Padi dan PT Wilmar

Rizal Fauzi

| 30 Agustus 2023

| 20:00 WIB

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat memediasi antara pengusaha penggilingan dan PT Wilmar. (FOTO: DOKPIM PEMKAB SERANG/EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pasca aksi unjuk rasa yang dilakukan pengusaha penggilingan padi ke manajemen PT Wilmar Padi Indonesia, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyatakan siap untuk kembali memfasilitasi pertemuan antara PT Wilmar Padi Indonesia dengan para pengusaha.

Sebelumnya, kedua belah pihak pernah bersepakat untuk bisa saling bekerja sama setelah dipertemukan di Pendopo Bupati Serang beberapa bulan lalu.

“Kita harus duduk bareng lagi, karena awalnya sudah kami pertemukan rapat bersama di Pendopo. Awalnya ada kesepakatan, Wilmar sudah iya, dan Forum Penggilingan Padi juga iya.. Mungkin ada yang tidak dijalankan. Tentu harus ada solusi terbaik kepada kedua belah pihak,” kata Tatu kepada wartawan, Rabu 30 Agustus 2023.

Tatu mengaku sudah berkomunikasi dengan para pengusaha penggilingan padi maupun pihak Wilmar.

“Kami di pemda, tentunya akan melanjutkan memfasilitasi mereka, untuk duduk bersama lagi. Rasanya harusnya ada solusi. Dari awal pertemuan dulu, saya juga menyampaikan. Ini harus win win solution,” tegasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top