Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bupati Serang Enam Kali Berturut-turut Raih Top Pembina BUMD Award 2024

Hanrico Asaputra

| 20 Maret 2024

| 20:36 WIB

(Kiri-kanan) Dirut BPR Serang Dadi Suryadi, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Dirut PDAM Tirta Albantani Eli Mulyadi foto bersama usai menerima penghargaan dari Majalah Top Business di Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024. (Foto: Dok. Humas Pemkab Serang)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bupati Ratu Tatu Chasanah kembali meraih penghargaan Top Pembina BUMD Award dari Majalah Top Business. Pengharaan ini menjadi yang keenam kali diraih oleh Politisi Partai Golkar tersebut.

Penyerahan penghargaan dari Majalah Top Business digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Bukan hanya itu, tahun 2024 ini cukup istimewa karena badan usaha milik daerah (BUMD) Perumda Tirta Albantani untuk perdana meraih Top BUMD Award, menyusul BPR Serang yang rutin mendapatkan penghargaan ini.

BACA: Bupati Serang Lantik Pengurus FKUB Periode 2023-2028 

“Alhamdulillah, Perumda Tirta Albantani perdana meraih penghargaan ini. Semua kami raih atas dedikasi semua direksi, dewan pengawas, dan seluruh karyawan untuk terus berinovasi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua,” Kata Eli Mulyadi, Dirut PDAM Tirta Albantani usai meraih penghargaan.

Menurutnya, Perumda Tirta Albantani mendapatkan penghargaan TOP BUMD bintang 4 sebagai perusahaan yang sukses melakukan penatausaahaan, perbaikan, dan peningkatan kinerja manajemen perusahaan.

“Terima kasih kepada ibu Bupati yang terus membina, dan stakeholder terkait yang bersama-sama mendukung raihan kinerja ini sehingga mendapat apresiasi penghargaan top BUMD Award,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top