Bumi Rakata Asri Tawarkan Promo Unit dengan Konsep dan Design Smart Home, Harga Mulai Rp300 Jutaan

73
Bumi Rakata Asri
MEWAH: Rumah tipe 45/90 dengan konsep dan design smart home. (Foto: Bumi Rakata Asri untuk Ekbisbanten.com).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Developer perumahan Bumi Rakata Asri yang beralamat di Jalan Bagendung, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon menawarkan promo besar-besaran di awal tahun 2022. Promo dengan tagline New House, New Furnished, and New Year with Bumi Rakata Asri itu berlaku mulai Januari-April 2022.

Manager Marketing Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, promo dengan tagline tersebut akan diberikan kepada para konsumen dengan konsep dan design smart home.

“Smart home ini consist nya adalah smart door lock nya, terus ada lighting smart nya, terus juga ada CCTV dan juga kita menggunakan control dengan HP. Jadi kalau mau mematikan, mau mengunci itu bisa cukup dengan HP,” katanya kepada Ekbisbanten.com di Kantor Pemasaran Bumi Rakata Asri, Selasa (25/1/2022).

Konsep dan design smart home yang menggunakan teknologi canggih itu, dikatakan Susaedi, didapatkan usai melakukan banyak study banding kepada grup-grup top developer di Indonesia.

“Kalau kita terus terang ke grup-grup besar seperti Ciputra, Alam Sutra, yang terdekat kaya perumahan-perumahan baru yang membawa konsep-konsep yang baru. Kita aplikasikan di sini untuk bisa meningkatkan baik masalah kinerja, teknologi, ataupun masalah kualitas produk, termasuk design dan konsep rumah itu sendiri,” ujarnya.

Selain promo tersebut, perumahan Bumi Rakata Asri juga akan memberikan voucher fully furnished bagi konsumen yang melakukan booking unit rumah pada periode Januari-April. Promo itu diketahui bekerjasama dengan Transliving dan Transmart.

“Kita alhamdulillah bekerjasama per awal tahun ini dengan transliving transmart. Jadi setelah proses akad akan kita berikan voucher sesuai dengan tipe rumahnya, nanti mereka para konsumen ke transliving untuk membelanjakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ucapnya.

Sementara, harga untuk promo dengan konsep dan design smart home itu dipatok seharga Rp 300 juta dengan tipe 27/63 untuk yang paling murah hingga Rp 1,2 miliar dengan tipe 90/144 untuk yang paling mahal.

“Angsuran sebenarnya kalau dibilang untuk promo ya sekitar Rp 2 jutaan lah per bulan selama 20 tahun, itu untuk yang terkecil tipe 27/63,” kata Susaedi.

Susaedi mengungkapkan, promo tersebut mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari para calon konsumen. Tercatat telah ada sekitar ratusan orang yang mendatangi lokasi secara langsung.

“Kalau jumlah estimasi kita namakan lead ataupun prospek itu adalah konsumen yang sudah at least 50 persen sudah tertarik dengan kita sampai artinya visit segala macem itu hampir di angka 150 an. Tapi memang beli rumah kan proses, tidak seperti yang beli kacang goreng,” ungkapnya.

Susaedi mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Cilegon agar tidak menyia-nyiakan kesempatan memiliki unit rumah dengan konsep dan design smart home.

“Kepada para hunting rumah untuk segera memanfaatkan promo yang sangat bagus banget yang kita berikan yang tidak semua developer mengeluarkan promo se menarik ini, memanjakan dan memudahkan konsumen dengan angsuran yang ringan,” tutupnya.***