Bukan Hoax, Begini Cara Mengubah Pulsa Operator Menjadi Saldo Ovo, Link Aja, Gopay Hingga Tabungan

48
Foto: Ilustrasi

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Buat yang memiliki banyak pulsa operator namun justru merasa tidak berguna, cobalah memanfatkan situs Viapulsa.com. Pasalnya, Viapulsa menawarkan layanan tukar pulsa dengan saldo GoPay, Ovo, LinkAja, Dana hingga saldo rekening tabungan.

Salah satu Coustemer Servis Viapulsa Vina mengatakan, pihaknya melayani pelanggan selama 24 jam dengan respon yang cepat.

“Kami sudah berbadan usaha resmi, semua menggunakan pelayanan yang profesional,” kata Vina, Rabu (3/2).

Untuk metode tukar pulsa, Viapulsa melayani lima operator besar seperti Telkomsel, XL / Axis, Indosat, dan Three.

“Untuk penukaran pulsa akan dikenakan rate biaya (pemotongan pulsa) sesuai dengan operator yang digunakan, harga rate terus mengalami perubahan mengikuti tren harga saat itu,” kata Vina.

Vina menjelaskan, misalnya konsumen merupakan pengguna operator XL dan pulsa yang ingin ditukarkan menjadi uang adalah Rp50rb, maka perhitungannya adalah Rp50.000 x 0,8 jadi Rp40.000.

“Kalau yang ingin konsuen cari tahu adalah nominal pulsa, konsumen hanya tinggal membagi sekian rupiah dengan rate viapulsa yang berlaku,” terangnya.

Sebagai informasi, Viapulsa sudah berdiri sejak tahun 2010 dan berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT) dengan nama perusahaan Viapulsa Global Indonesia,
Berlokasi di Jalan Rokan nomor 17B Madiun, Jawa Timur.

Setelah Ekbisbanten.com menjajal layanan Viapulsa, terbukti layanan yang diberikan oleh perusahaan tersebut membayar sesuai dengan rate yang berlaku.

Setelah menghubungi Viapulsa melalui Whatsapp (WA), Costumer Servis (CS) akan membalas pesan dan melanjutkan prosedur penukaran.

Untuk lebih jelasnya konsumen bisa mengakses website viapulsa.com atau melalui aplikasi google playstore Viapulsa. (Raden)