Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Buka Turnamen IBCA MMA, Wali Kota Serang: Jadikan Wadah untuk Berprestasi dengan Sportivitas Tinggi

Esih Yuliasari

| 16 September 2023

| 15:48 WIB

Turnamen IBCA MMA. (FOTO: PROKOPIMSETDA).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Open Turnament Indonesia Beladiri Campuran Amatir (IBCA) Mixed Martial Arts (MMA) Provinsi Banten dibuka oleh Wali Kota Serang, Sabtu (16/9).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ka Disparpora, Ketua Umum PP IBCA MMA, Ketua Umum dan Wakil Ketua Koni Banten, Kapolres Serang Kota, serta Dandim 0602/Serang tersebut bertempat di GOR Alun-Alun Kota Serang.

Dalam sambutannya Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat pada acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, pelatih, official, serta para penggemar yang telah datang dari berbagai daerah untuk menjadi bagian dari acara olahraga yang luar biasa ini,” katanya.

“Dengan rasa hormat dan kebahagiaan yang besar, menyambut anda semua dalam pembukaan Open Turnament IBCA MMA Provinsi Banten Tahun 2023, yang berlangsung di Kota Serang” sambung Syafrudin.

Ia menyebut acara ini bukan hanya merupakan ajang persaingan, tetapi sebuah wadah untuk memupuk semangat sportivitas, persaudaraan, dan dedikasi yang tinggi dalam dunia beladiri campuran amatir.

Indonesia memiliki tradisi panjang dalam beladiri dan seni beladari, Mixed Martial Art(MMA) adalah salah satu bentuk yang semakin populer dan telah membuka peluang bagi atlet-atlet untuk bersaing di tingkat internasional dan acara ini menjadi langkah pertama untuk mengarah pada prestasi yang lebih tinggi.

Acara ini memiliki dampak positif dalam hal promosi kesehatan dan kebugaran, butuh komitmen tinggi terhadap olahraga, pemahaman yang mendalam tentang tubuh dan kesehatan serta disiplin dalam pelatihan dan gaya hidup.

“Mari kita bersama-sama menikmati kompetesi yang sengit dan penuh semangat, kami berharap semua peserta dapat memberikan yang terbaik, menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay, dan meraih pengalaman berharga di atas tatami”, tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top