Buka The New Natrabu Cilegon, Datuk Bally Singgung Atta Halilintar dan Raffi Ahmad

172
Presdir Riyadh
Presiden Direktur Riyadh Grup Indonesia Bally Saputra Datuk Janosati saat sambutan dalam acara Soft Opening restoran The New Natrabu Cilegon di hotel Grand Mangku Putra. (FOTO: ISTIMEWA).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Presiden Direktur Riyadh Grup Indonesia Bally Saputra Datuk Janosati menyebut Atta Halilintar dan Raffi Ahmad jangan mengaku Sultan kalau belum mencicipi hidangan di Restoran The New Natrabu Cilegon.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya di acara Soft Opening The New Natrabu Cilegon yang bertempat di hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Sabtu (16/4/2022).

“Jadi Atta Halilintar dan Raffi Ahmad kalau merasa Sultan, kalau belum kesini dia belum Sultan. Jadi saya tunggu mereka datang ke sini naik helikopter sekeluarga,” katanya.

Tantangan itu nampaknya bukan hanya omong kosong belaka. Pasalnya, menurut Bally atau yang akrab disapa Datuk Bally, restoran masakan Padang yang berlokasi di hotel Grand Mangku Putra (GMP) tersebut diklaim sebagai restoran Padang terbesar dan termewah se-Indonesia bahkan dunia.

Terlebih, restoran hasil kerjasama antara PT GMP dan PT Riyadh Grup Indonesia itu juga telah bekerjasama dengan PT Whitesky Avation yang menyediakan transportasi berupa helikopter.

“Restoran ini adalah kita buka sebagai restoran terbesar di dunia, termewah restoran padang di dunia, restoran para Sultan. Karena makan kesini bisa naik helikopter dan itu bisa dijemput kemana mana,” ujarnya

Sementara itu, Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade Tb Iman Ariyadi mengungkapkan, alasan lain restoran The New Natrabu Cilegon diklaim sebagai restoran Padang terbesar karena jumlah kursi yang disiapkan mencapai ribuan.

“Jadi ini kursi yang disiapkan hampir 600, kalau kita hitung dengan Ball Room itu ada 1.000 kursi yang disiapkan di The New Natrabu ini,” ungkapnya

Tb Iman juga menuturkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Datuk Bally untuk mengembangkan Hotel Mangku Putra.

“Jadi begini, Pak Datuk Belly sebagai Riyadh Group Indonesia bekerjasama dengan PT Mangku Putra untuk melakukan aktivitas bisnis,” terangnya.

The New Natrabu Cilegon, lanjut Iman, adalah salah satu sektor bisnis yang menjadi bagian dari hotel Grand Mangku Putra.

“Ke depan, karena ada kerjasama maka Mangku Putra ini akan berubah namanya menjadi Belly Hotel. Dikelola oleh Menejemen Belly Hotel,” pungkasnya.*