Buka Puasa Bersama, PT KSP Berikan Penghargaan Kepada Karyawan hingga Santuni Anak Yatim

15
PT KSP
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawannya yang telah berkarir selama 15 tahun. (FOTO: ISTIMEWA).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Krakatau Sarana Properti (KSP) memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawannya yang telah berkarir selama 15 tahun. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan.

Adapun penghargaan itu diberikan di sela-sela acara buka puasa bersama dengan direksi dan seluruh karyawan PT KSP yang digelar di Restoran Surosowan, Kamis, (14/4/2022) lalu.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya memberikan apresiasi khususnya kepada karyawan di lingkungan KSP yang sudah meniti karir selama 15 tahun. Ini adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para karyawannya,” kata Direktur Utama PT KSP Ridi Djajakusuma, Sabtu (16/4/2022).

Santunan anak yatim dilakukan oleh PT KSP.

Ridi menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut juga bertujuan untuk memotivasi seluruh karyawan agar bekerja dengan sepenuh hati dan juga menghargai loyalitas.

“Ke depan, saya juga mengharapkan keluarga besar karyawan KSP yang hadir disini bisa saling bersinergi untuk membawa perusahaan yang kita cintai ini agar semakin besar dan sekaligus bisa menjadi percontohan yang baik untuk perusahaan BUMN lainnya,” ujarnya.

Agar perusahaan BUMN tersebut semakin besar dan baik, Ridi mengajak kepada seluruh karyawan PT KSP untuk bersama-sama menerapkan tata nilai JUARA (Jujur, Unggul, Akuntabel, Responsif dan Amanah) dalam melakukan tugas kerja di setiap unit lini bisnis KSP.

“Supaya ke depan kita juga bisa solid bergandengan tangan dan bergotong-royong untuk menyatukan visi tata nilai perusahaan yaitu membawa KSP menjadi JUARA disegala bidang,” ucapnya.

Sebagai informasi, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Ta’lim Tilawah Cilegon Ustaz Nasrullah Al-Romli yang turut memberikan tausyiah Ramadan, sekaligus pemberian santunan ke beberapa anak yatim di Cilegon.*