Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Buka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista, Kasad Apresiasi Korem 064/MY

, Maulana Abdul Haq and Maulana Abdul Haq

| 26 Desember 2022

| 15:12 WIB

Kasad Jenderal Dudung Abdurachman didampingi Penjabat Gubernur Banten dan Danrem 064/MY saat membuka Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista di Alun-alun Barat, Kota Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman membuka secara resmi Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista yang digagas oleh Korem 064/Maulana Yusuf, Senin (26/12/2022).

Menurut rencana Gebyar UMKM dan Pameran Alutsista yang digelar di Alun-alun Kota Serang itu akan berlangsung hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Kasad mengapresiasi apa yang telah dilakukan Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna beserta jajarannya.

Ia menyebut, UMKM adalah salah satu sendi yang dapat menopang pemulihan ekonomi di Tanah Air.

“Kita ketahui bersama UMKM yang memang dapat menopang terhadap pemulihan ekonomi di Indonesia pasca pandemi Covid-19,” katanya dalam sambutan.

Kasad menuturkan, kegiatan Gebyar Expo UMKM dan pameran alutsista Korem 064/MY juga menunjukan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah kesulitan dan harus dapat memberikan solusi untuk masyarakat.

“Untuk alutsista itu tentunya dari rakyat dan untuk rakyat, karena ini merupakan uang rakyat dan kembali lagi untuk rakyat,” tambahnya.

Senada dengan Jenderal Dudung, Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Danrem 064/MY.

“Saya bersyukur menjadi bagian dari momen ini yang diinisiasi langsung oleh Danrem 064/MY. Saya tahu bahwa bapak Brigjen Tatang selalu berpikir keras untuk kemajuan masyarakat Banten,” jelasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top