BTPN Berikan Rasa Nyaman Bagi Pensiunan PNS Polri

13
(kanan-kiri) Wakapolda Banten Rudy Heriyanto dan Kepala Cabang BTPN Tangerang Okta Rustandi. (FOTO/RADEN/EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) berkomitmen, memberikan layanan keuangan yang terbaik bagi kenyamanan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) kepolisian republik Indonesia (Polri).

Kepala Cabang BTPN Tangerang Okta Rustandi mengatakan, sejak tahun 2016 bekerjasama dengan pihak kepolisian BTPN terus memberikan layanan terbaik.

“Cita-cita bagi kami dalam membantu PNS Polri, dibuktikan melalui kerjasama sejak 2016 yang berjalan positif,” ujar Okta dalam agenda Pembekalan dan Latihan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Menjelang Purna Tugas di Polda Banten Tahun 2022, Senin (14/11/2022).

Okta melanjutkan, beberapa layanan program yang bisa para pensiunan dapatkan yakni Progrmam Daya, yang terbagi menjadi tiga hal diantaranya, Daya Sehat Sejahtera, Daya Tumbuh Usaha, Daya Tumbuh Komunitas.

“Program ini meliputi Daya Sehat Sejahtera yang merupakan layanan berobat gratis bagi para pensiunan, dan layanan pelatihan usaha bagi pensiunan yang berminat,” imbuhnya.

BTPN juga telah tumbuh secara berkelanjutan, BTPN mengembangkan bisnis baru dibidang ritel UMKM, BTPN Syariah guna masyarakat sejahtera, serta layanan digital seperti BTPN wow dan jenius.

Sementara itu, Wakapolda Banten Rudy Heriyanto menyampaikan, masa purna tugas harus dijalani dengan penuh semangat dan tetap memberikan manfaat bagi masyarkat.

“Kita harus optimis, semangat dan penuh harapan. Saya merasa yakin dan percaya purna tugas yang produktif bisa mengembangkan jejaring sosial dan berkontribusi terhadap masyarakat,” tutup Rudi. ***