BSM Bagikan 20.000 Paket Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

127
Dok BSM KC Bintaro

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Bank Syariah Mandiri (BSM) bersama seluruh pegawai menyerahkan bantuan dalam bentuk paket bahan pokok kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.

Bantuan yang di usung dalam program “Berbagi Keberkahan untuk Indonesia” berjumlah total 20.000 paket bahan pokok senilai Rp. 3,78 miliar yang ditujukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.

Penyerahan dilakukan serempak di seluruh Indonesia, termasuk di daerah Tangerang Selatan yang dilakukan Oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang Bintaro. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pegawai Mandiri Syariah melalui penyisihan gaji ke rekening khusus di Mandiri Syariah Mobile (MSM).

Branch Manager Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang Bintaro, Dede Irawan Hamzah
menyampaikan, perasaan bangga dan terharu atas semangat berbagi pagawai Mandiri Syariah.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian temen-temen dan merupakan inisiasi para pegawai, kami berharap bantuan ini bisa meringkan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususunya di Kota Tangerang Selatan,” ujar Dede, Senin (18/05/2020).

Sebagai informasi, penyerahan dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel Bapak H. Abdul Rojak S.Ag., M.A

“Bantuan ini diberikan bagi guru honerer madrasah dimana seperti yang kita ketahui bahwa penghasilan mereka sebagai guru honerer sangat terbatas sehingga layak juga untuk menerima bantuan berupa paket sembako tersebut,” imbuh Dede.

Dede juga kembali menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Kota Tangsel untuk selalu menjaga kebersihan, disiplin mencuci tangan dengan cara yang benar dan menggunakan sabun, meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, memakai masker dan mematuhi pesan pemerintah untuk dirumahsaja.

“Untuk kebutuhan transaksi perbankan, nasabah tidak perlu khawatir karena dengan hanya mengakses Mandiri Syariah Mobile (MSM) di handphonenya nasabah dapat melakukan berbagai pembayaran tanpa perlu keluar rumah,” ujar Dede.

Sementara itu, sambug Dede, bagi masyarakat yang hendak membuka rekening Mandiri Syariah tidak perlu ke luar rumah.

“Untuk calon nasabah yang hendak membuka rekening Mandiri Syariah tidak perlu repot harus ke Kantor Cabang, cukup download MSM dan ikuti tahapan Buka Rekening Online,” tutup Dede. (*/raden)