Brigjen TNI Tatang Subarna Tegaskan Tidak Boleh Ada Prajurit yang Menyakiti Hati Rakyat

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna.

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Usai menggelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-77, Korem 064/Maulana Yusuf melaksanakan pemotongan tumpeng dan perkenalan dengan para Komandan TNI AD yang ada di wilayahnya.

Hal itu dilakukan karena dalam kesempatan itu adalah momentum semua TNI AD di wilayah Korem 064/MY berkumpul. Demikian dikatakan Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Kamis (15/12/2022).

“Ini momentum kita semua kumpul di sini. Jadi kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sayang kalau disia-siakan. Apalagi saya yakin banyak Komandan-komandan di sini yang tidak kalian kenal,” katanya.

Perkenalan dimulai dari Dandenkesyah 03.04.04 Serang, Dandenpom III/4 Serang, Dandenbekang Serang, Danbrigif 14 Mandalayuda Kostrad, Danyon 318 Kostrad, Danyon 320/BP Kostrad, Dangrup 1 Kopassus, Para kasi Korem 064/MY dan Dandim Jajaran Korem 064/MY.

Usai perkenalan tersebut, Brigjen TNI Tatang Subarna mengajak para prajurit untuk tidak menyakiti hati rakyat.

“Warna boleh berbeda, baju boleh berbeda tetapi kita di bawah satu atap yaitu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Sesuai amanat yang saya bacakan dari dari bapak Kasad, menyambut tahun 2023 tidak boleh ada yang menyakiti hati rakyat,” jelasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top