Brand Layanan simPATI, KartuAs dan LOOP digabung menjadi Telkomsel PraBayar

10
Dok. Telkomsel

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Telkomsel resmu melakukan penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel PraBayar sejak tanggal 18 Juni 2021.

General Manager Customer and Postaid Consumer Management Telkomsel Area II Robby A Cahyady mengatakan, nama brand layanan pascabayar kartu HALO juga berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

“Kini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri. Menggabungkan beragam produk dan layanan berkualitas dalam satu brand, di bawah naungan satu nama, Telkomsel,” kata Robby, Jumat (9/7).

Dengan Telkomsel yang baru, kata Robby, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia.

“Bagi Telkomsel, yang kami lakukan akan membawa pengalaman bermakna, karena semua yang kami lakukan akan membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu maupun industri,” imbuh Robby.

Untuk Kode Akses UMB pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (999#), KartuAS (100#), dan LOOP (567#) dan pascabayar KartuHalo (111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo.

Sedangkan untuk Kode Akses UMB pembelian paket kuota data/internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#. Sedangkan untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan Kode Akses UMB *888#.

Informasi lebih lanjut untuk layanan Telkomsel Prabayar dapat diakses melalui, https://www.telkomsel.com/prabayar dan https://www.telkomsel.com/halo. (Raden)