Senin, 22 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

BPRS Cilegon Hingga KPU Segera Buka Gerai Pelayanan di Mall Pelayanan Publik

Esih Yuliasari

| 8 Oktober 2023

| 10:22 WIB

Kemenpan-RB
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Indonesia, Diah Natalisa bersama Walikota Cilegon, Helldy Agustian memotong pita peresmian MPP Kota Cilegon. (Foto: Doc. Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Cilegon di bawah pengelolaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan segera membuka empat gerai pelayanan publik baru.

Keempat lembaga publik tersebut diantaranya Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri, Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon.

Pembukaan empat gerai itu dilakukan sebagai upaya mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari lembaga publik.

BACA: Kanwil DJP Banten dan Pemkot Cilegon Kerjasama Layani Perpajakan di MPP

“Draf perjanjian kerjasamanya sedang kami susun. Ada 4 lembaga pemerintah yang akan bergabung dan membuka layanan di MPP Kota Cilegon, yakni BPRS, KPU, Dinsos dan Dinkes,” kata Analis Kebijakan Ahli Muda DPMPTSP Kota Cilegon Muhammad Ali Irfan dalam keterangan tertulis.

Dengan masuknya empat pelayanan publik baru itu, tambah Ali, maka jumlah lembaga pemerintah yang membuka gerai pelayanan di MPP Kota Cilegon menjadi 27 instansi.

“Yang sudah berjalan sekarang itu ada 23 instansi, sehingga jika ditambah 4 jadi 27,” tambahnya.

BACA: Sosialisasi Pemilu 2024: Helldy Minta Generasi Muda Jangan Antipati Terhadap Politik

Editor :Esih Yuliasari

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top