Boyong Suzuki Carry Pick up Cukup Uang Muka Rp10 Juta

146
TERBARU: Kepala Cabang Suzuki Pusaka Motor Utama (DPMU) Serang Rafika Rahmatunisa mejeng di samping New Carry Pick Up, Rabu (3/2). Selama tahun 2020 permintaan niaga ringan untuk para pengusaha tersebut melonjak tajam. (Yohana Ramadhanti/Ekbisbantencom)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Diler Suzuki Pusaka Motor Utama (PMU) Serang di Jalan Raya Serang-Pandeglang Kilometer 8, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang mengklaim penjualan Suzuki Carry laris manis selama tahun 2020.

“Kalo saat ini belum keliatan cuma yang udah pasti juara penjualannya itu Suzuki Carry karena sekarang modelnya baru juga. Kemudian masyarakat banyak beralih profesi dan Suzuki Carry mendukung kebutuhan itu,” kata Sales Head Suzuki Cabang Serang Intan Kusuma Putri kepada ekbisbantencom, Rabu (3/2).

Selain itu masih kata Intan penjualan Suzuki Carry merupakan yang paling besar se nasional, terlebih saat pandemi covid-19 seperti sekarang.

“Banyak banget yang beralih ke Suzuki Carry mungkin karena pandemi kan jadi banyak yang beralih bisnis dan membutuhkan mobil pikup,” ujarnya.

Untuk Suzuki Carry sendiri Intan mengatakan pelanggan bisa mendapatkan dengan hanya uang muka (DP) awal seharga Rp10 jutaan.

“Suzuki Carry itu bisa menggunakan DP (Down payment) minim sampai Rp10 jutaan. Tapi lumayan ribet, biasanya pelanggan di sarankan untuk membayar DP 25 persen atau Rp17 jutaan,” pungkasnya. (Yohana)