Bos Tunas Toyota Serang Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Auto Club Banten

79
SINERGI: Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Ana Sudarna atau Dana (empat dari kanan) berfoto bersama, Humas ACB Ubaidillah (tiga dari kiri) dan pengurus ACB di dealer Tunas Toyota Serang, Senin (15/3). (FOTO: ISMATULLAH / EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pengurus Auto Club Banten (ACB) berkunjung ke dealer Tunas Toyota Serang, Senin (15/3). Kunjungan silaturhami yang dipimpin langsung olej Humas ACB Ubaidillah dan Bendahara ACB Meldi ini diterima langsung Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Ana Sudarna atau Dana.

Humas ACB Ubaidillah mengatakan, kunjungan ke Tunas Toyota Serang ini dalam rangka silaturahmi antara pangurus ACB dengan Bos Tunas Toyota Serang.

“Kunjungan silaturhami ini dalam rangka bekerjasama dengan Tunas Toyota Cabang Serang, khususnya tentang even Sunmore Drive Sunday Morning Driving pada Minggu 21 Maret 2021 besok,” ujar Ubaidillah disela-sela kunjungan ke Tunas Toyota Cabang Serang.

BACA JUGA : Bank BJB Cetak Laba Bersih Rp1,7 Triliun Pada 2020

Ia mengatakan, even tersebut merupakan salah kegiatan perdana ACB di awal tahun 2021 untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara dan kampanya anti narkoba.

Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Ana Sudarna atau Dana (tengah) saat berbincang santai dengan pengurus Auto Club Banten (ACB).

“Kenapa kita kunjungan ke sini, karena Tunas Toyota Cabang Serang menjadi salah satu tempat istrihat dan coffe morning kegiatan Sunmore Drive Sunday Morning Driving. Dalam even ini kami hanya melibatjab 30 peserta/kendaraan dengan menarapkan protokol kesehatan,” katanya.

Tak hanya kegiatan coffe morning, peserta touring yang datang ke dealer Tunas Toyota Serang akan diberikan edukasi terkait tips perawatan kendaraaan sekaligus program pembelian menarik kendaraan Toyota.

BACA JUGA : Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

“Edukasinya mulai dari terkait service, pergantian oli, dan lain-lain, serta di sini juga akan ada penilaian kendaraan kategori best savety car,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Ana Sudarna menyambut positif even
Sunmore Drive Sunday Morning Driving yang berkolaborasi dengan Tunas Toyota Serang.

“Apalagi pengurus ACB ini bukan orang lama melainkan sahabat saya. Karena setelah pindah dari Lampung ke Serang sama-sama menjalin komunikasi kembali. Harapannya tentu sama-sama bersinergi dengan Tunas Toyota Cabang Serang serta bisa saling mensuport khususnya dalam bidang otomotif,” katanya. (ismet)